Quantcast
NewsHome ApplianceHome GadgetProduct NewsSMART Home

AVARO EVOCS: Alat Pel Canggih Serba Otomatis, Harga 2 Jutaan Rupiah

Sukses dengan robot vacuum AVARO X1 dan AVARO Laser, AVARO kini meluncurkan alat pel canggih. Diberi nama EVOCS, alat pel ini mampu membersihkan lantai secara efektif dan mudah.

AVARO EVOCS 1

“AVARO EVOCS hadir dengan teknologi canggih, yakni sistem scroll mop dan otomatic washing station yang mampu membersihkan lantai sekaligus mengepel secara bersamaan. Sangat efektif, aman, nyaman, dan hemat daya,” ungkap Gunadi, Sales Manager AVARO.

Fitur AVARO EVOCS

Satu keunggulan AVARO EVOCS adalah perangkat ini bisa melakukan dua aktivitas pembersihan sekaligus, yakni menyapu dan mengepel di waktu yang bersamaan. Tidak hanya berupa kotoran kering, AVARO EVOCS juga dapat membersihkan kotoran basah dan benda-benda kecil di semua sudut ruangan.

AVARO EVOCS 2

AVARO merancang EVOCS dengan kompartemen pembersih yang bisa berputar dan bergerak. Jadi, bisa mempermudah hingga ke celah ruangan yang sulit terjangkau.

Perangkat ini juga mudah digunakan. Pengguna hanya perlu mengaktifkannya dan pel akan berjalan sendiri tanpa harus mengeluarkan tenaga untuk mendorongnya, seperti yang biasa dilakukan pada tongkat pel konvensional.

avaro EVOCS 3

Sementara, untuk proses pembilasan juga bisa berlangsung otomatis lewat fitur Auto Self Cleaning Mode saat tongkat pel dipasangkan di stasiun pembilasnya. Selain itu, kinerjanya sangat senyap. Tingkat kebisingannya di bawah 5dB.

Untuk asupan tenaganya EVOCS Mengandalkan baterai 2200 mAh. Baterainya bisa digunakan hingga sekitar 60 menit. Untuk isi ulang baterainya membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam.

Harga AVARO EVOCS

Jika berminat AVARO EVOCS bisa didapatkan melalui jaringan e-commerce di tanah air dengan harga Rp2.999.000.

2 komentar

Back to top button