Quantcast
Home GadgetAudioNewsProduct News

Audio-Technica ATH-SQ1TW: Tersedia Beragam Pilihan Warna, Baterai Tahan 6,5 Jam

Audio-Technica merilis earbud nirkabel ATH-SQ1TW. Tampil dengan beragam pilihan warna yang menarik, earbud nirkabel ini dipersembahkan untuk para pengguna yang gemar tampil gaya.

Audio Technica ATH SQ1TW 4

Fitur Audio-Technica ATH-SQ1TW

Audio-Technica ATH-SQ1TW hadir dengan 6 pilihan warna yaitu Blueberry, Caramel, Popsicle, Cupcake, hitam, dan putih. Rancangan bodinya sudah tahan keringat dan cipratan air dengan peringkat IPX4. Jadi, bisa diandalkan sebagai teman olahraga dan aktivitas di luar ruangan.

Audio Technica ATH SQ1TW 3

Untuk reproduksi suara Audio-Technica ATH-SQ1TW mengandalkan driver suara berukuran 5.8mm. Konektivitasnya mengandalkan Bluetooth 5.0 dengan dukungan fitur Mode Latensi rendah. Mode ini bisa memastikan kualitas suara saat bermain game, menikmati musik atau menonton video akan selalu sinkron dengan gambar yang ditampilkan.

Audio Technica ATH SQ1TW 2

Fitur Audio-Technica ATH-SQ1TW yang lain tersedia dukungan fitur hear-through. Fitur ini bisa memungkinkan pengguna untuk mendengar suara dari lingkungan sekitar saat menggunakan headphone ini. Sangat berguna saat berbicara dengan orang lain tanpa perlu harus menurunkan volume suara atau melepasnya dari telinga.

Satu fitur kekinian yang absen dari earbud nirkabel ini adalah fitur penangkal bising aktif. Tapi, bisa dimaklumi mengingat harga jualnya yang memang relatif murah.

Audio Technica ATH SQ1TW 1

Untuk daya tahan baterai, Audio-Technica ATH-SQ1TW bisa digunakan hingga sekitar 6,5 jam untuk sekali isi ulang baterai. Dengan case pelindungnya waktu guna tambahan 13 jam. Jadi, total waktu gunanya hingga sekitar 19,5 jam.

Harga Audio-Technica ATH-SQ1TW

Jika berminat Audio-Technica ATH-SQ1TW saat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia. Harga Audio-Technica ATH-SQ1TW sekitar 1,2 Juta Rupiah.

Back to top button