Gandeng Disney, Samsung Luncurkan Aksesoris Untuk Galaxy Z Flip3

Samsung dan Disney berkolaborasi meluncurkan aksesoris untuk Galaxy Z Flip3. Jadi, pengguna Galaxy Z Flip3 kini bisa tampil beda dan lebih gaya dengan koleksi aksesoris eklusif ini.

svg%3E

Aksesoris Disney untuk Samsung Galaxy Z Flip3

Samsung menyediakan opsi aksesoris seperti strap, cover silikon dan, gantungan. Tersedia beragam tema yang bisa dipilih dari Mickey Mouse, Marvel, National Geographic, The Simpsons dan Star Wars. Samsung juga menyediakan satu set stiker yang bisa digunakan untuk menghias bodi Galaxy Z Flip3.

svg%3E

svg%3E

Kehadiran aksesoris ini memang akan menambah keunikan Samsung Galaxy Z Flip3. Sebagai ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip3 mengusung layar utama Dynamic AMOLED 6,7 inci Full HD+ dengan aspect ratio 22:9. Layar Infinity Flex dengan Ultra-Thin Glass ini dilindungi Gorilla Glass Victus dan memiliki refresh rate 120Hz (adaptive).

svg%3E

Ponsel ini juga membawa layar kedua atau layar eksternal yang disebut Cover Screen. Ukurannya 1.9 inci, lebih besar dari sebelumnya yang hanya 1,1 inci. Melalui layar tersebut pengguna bisa melihat berbagai konten termasuk notifikasi atau pesan yang masuk tanpa harus membuka layar utama. Bahkan, layar ini bisa menampilkan jadwal, cuaca, memantau langkah kaki harian, hingga untuk kebutuhan memotret atau merekam video.

Harga Aksesoris Disney untuk Samsung Galaxy Z Flip3

Koleksi aksesoris teranyar untuk Samsung Galaxy Z Flip3 ini sudah tersedia. Harga aksesoris Disney untuk Samsung Galaxy Z Flip3 dijual mulai US$19 hingga US$52.

Verified by MonsterInsights