NewsAksesorisHome GadgetProduct News

Omni Model P: Remot Ramah Lingkungan dengan Panel Surya

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam dunia remot, Omni Remotes mengumumkan Omni Model P. Remot teranyarnya ini mengusung konsep ramah lingkungan tanpa menggunakan baterai alkaline.

Omni Model P 2

Fitur Omni Model P

Gantinya, Omni Model P menggunakan baterai tanam. Jadi, tidak perlu repot ganti baterai. Remot ini juga tidak dilengkapi dengan port konektivitas. Jadi, isi ulang baterainya bisa mengandalkan panel surya.

Menurut Omni Remote, Model P akan selalu ada di mode Alywas-On. Atau, bisa dibilang remot ini akan selalu dalam kondisi aktif. Dengan catatan Model P wajib terpapar cahaya matahari atau lampu ruangan setidaknya sekitar 8 jam. Jika tidak digunakan remot ini akan otomatis masuk ke mode daya cadangan. Di mode ini Model P bisa bertahan hingga sekitar 4 bulan meskipun tidak terpapar cahaya atau dibiarkan di ruangan yang gelap total.

Omni Model P mengusung konektivitas infrared dan Bluetooth. Rancangannya juga universal. Dengan begitu bisa kompatibel ke hampir semua perangkat Android TV dan Set Top Box di rumah. Keunggulannya yang lain, Omni Model P hadir dengan rancangan bodi yang tipis dan ringan. Ketebalannya hanya sekitar 10 mm.

Omni Model P 1

Fitur Omni Model P yang lain di remot ini bisa ditemukan tombol pintas untuk mengakses Youtube, NetFlix, Amazon Prime Video, dan Disney Plus. Dukungan kendali perintah suara dengan asisten virtual Google Assistant juga tersedia.

Harga Omni Model P

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut harga dan ketersediaan Omni Model P nanti di pasaran.

Back to top button