Quantcast
NewsAudio VideoMobile GadgetProduct News

Sennheiser HD 400 PRO: Headphone Kelas Studio Murah untuk Profesional dan Konten Kreator

Sennheiser mengumumkan headphone HD 400 PRO. Headphone teranyarnya ini menawarkan rentang frekuensi yang lebar dengan kemampuan menghadirkan suara natural yang akurat dan detil. Jadi, akan sangat mempermudah saat penyuntingan audio.

Sennheiser HD 400 PRO 1

Fitur Sennheiser HD 400 PRO

Sennheiser HD 400 PRO hadir dengan desain open-back. Pertama di lini headphone PRO-series Sennheiser. Berbeda dengan headphone dengan desain close-back, desain open-back memungkinkan adanya kebocoran suara. Ini menjadikannya kurang ideal digunakan di tempat yang ramai.

Tapi, kelebihan dari desain open-back adalah headphone mampu menghasilkan suara yang natural dengan efek staging yang lebih luas, jernih dan sangat detil. Untuk itulah headphone dengan desain open-back ini lebih cocok untuk penggunaan di kondisi lingkungan yang tidak berisik seperti misalnya studio rekaman.

Sennheiser HD 400 PRO 2

Sennheiser HD 400 PRO hadir dengan rancangan bodi yang sangat ringan. Bantalan telinganya mengusung material Velour yang empuk dan sangat lembut. Jadi, sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Untuk reproduksi suaranya mengandalkan transducer dengan tingkat impedansi 120 Ohm. Penempatan transducernya juga diatur sudutnya menyerupai penempatan speaker monitor di studio. Headphone ini mampu menyajikan suara di frekuensi 6 hingga 38,000 Hz dengan tingkat distorsi harmonik total kurang dari 0.05% persen.

Sennheiser HD 400 Pro 3

Konektivitasnya mengandalkan kabel jack audio 3.5mm. Dalam paket penjualannya Sennheiser juga menyertakan kabel jack adapter 6.3mm agar bisa terhubung ke perangkat audio profesional.

Harga Sennheiser HD 400 PRO

Senhnheiser HD 400 PRO dijual dengan harga US$249 atau sekitar 3 jutaan Rupiah. Relatif murah untuk sebuah headphone kelas studio.

Artikel terkait

Back to top button