Microsoft Office di Android Kini Mendukung Penyuntingan Video

Kabar baik untuk para pengguna aplikasi Microsoft Office di Android. Pasalnya, Microsoft akan menghadirkan dukungan fitur penyuntingan video di aplikasi produktivitasnya tersebut.

svg%3E

Fitur penyuntingan video di Microsoft Office

Lewat fitur ini pengguna Microsoft Office di Android bisa dimungkinkan untuk membuat dan menyunting video. Selain itu, pengguna juga bisa langsung membagikan video tersebut ke orang lain yang ada di jaringan mereka.

svg%3E

Tidak bisa dimungkiri kehadiran fitur penyuntingan video bisa menjadi nilai tambah untuk Microsoft Office. Microsoft memang belum mengungkapkan lebih detil tools apa saja yang disediakan. Namun, bisa dipastikan untuk sekedar penyuntingan video sederhana saja fitur ini sudah cukup memadai tanpa perlu keluar dari aplikasi Office.

Tapi, jika Anda memerlukan tools yang lebih lengkap untuk penyuntingan video yang lebih serius, menggunakan aplikasi khusus penyuntingan video memang lebih disarankan. Saat ini sudah tersedia ratusan aplikasi yang mendukung penyuntingan video untuk Android dengan tools lengkap. Sebut saja seperti Filmora dari Wondershare, Kinemaster, dan Premiere Rush CC dari Adobe yang cukup populer di kalangan konten kreator.

Ketersediaan

Fitur ini akan ikut di penambahan konten premium kreatif untuk Microsoft Office. Termasuk, fitur yang mengijinkan pengguna untuk menyisipkan gambar, stiker dan ikon di dokumen. Rencananya pembaruan Office dengan fitur premium kreatif ini akan digulirkan mulai Desember 2021.

Verified by MonsterInsights