Quantcast
NewsAksesoris KomputerKomputerProduct News

Secretlab for Automobili Lamborghini Edition: Kursi Gaming Mewah untuk Gamer Sultan

Gandeng pabrikan mobil mewah asal Italia, Lamborghini, Secretlab meluncurkan kursi gaming mewah untuk para gamer sultan. Kursi gaming ini diberi nama Secretlab for Automobili Lamborghini Edition.

Secretlab for Automobili Lamborghini 2

Fitur Secretlab for Automobili Lamborghini Pinnacle Edition

Menurut Secretlab, di kolaborasi teranyarnya ini gamer bisa memilih dua model yang tersedia. Versi standarnya Secretlab for Automobili Lamborghini dan versi yang lebih mewah Secretlab for Automobili Lamborghini Pinnacle Edition.

Secretlab for Automobili Lamborghini 1

Desain kedua kursi ini mirip. Konsep rancangannya terinspirasi dari Lamborghini. Terlihat premium dan minimalis dengan didominasi warna hitam. Beda keduanya ada di material yang diusungnya. Secretlab for Automobili Lamborghini Pinnacle Edition tampil lebih mewah dengan mengusung material serat karbon pada bagian top plate dan dilapisi kain premium Alcantara. Material ini sama seperti yang digunakan di jok mobil Lamborghini.

Sementara, Secretlab for Automobili Lamborghini Edition versi standarnya datang dengan material kain suede. Tambahan aksen berwarna hijau khas Lamborghini juga membuat tampilannya semakin terlihat keren. Sebagai tambahan, di kedua kursi gaming ini juga bisa ditemukan logo mobil Lamborghini.

Harga Secretlab for Automobili Lamborghini

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut berapa harga Secretlab for Automobili Lamborghini. Kedua kursi gaming ini rencananya akan tersedia di pasaran mulai tahun 2022 nanti. Menariknya lagi, Secretlab akan menjual kursi gaming edisi khusus ini dalam jumlah yang terbatas.

Back to top button