Quantcast
ERAJAYAMobile GadgetNewsSmartphoneTech News

Erajaya Digital Resmikan 4 Gerai Baru di Indonesia

Erajaya Digital, pada tanggal 3 Desember 2021, akan meresmikan serentak empat gerai ritel terbarunya. Keempat gerai ritel ini terdiri dari tiga gerai Xiaomi Store Authorized Reseller dan satu gerai Samsung Experience Store (SES) by NASA.

Erajaya Digital Resmikan 4 Gerai Baru di Indonesia 1

Keempat gerai ini akan dibuka di empat lokasi berbeda yakni Tangerang, Manado, Samarinda dan Jember. Beberapa gerai baru ini juga menjadi gerai pertama yang ada di lokasinya. Seperti misalnya Xiaomi Store Authorized Reseller pertama di kota Manado dan Samarinda. Kemudian, gerai Samsung Experience Store (SES) by NASA pertama di kota Jember.

“Kehadiran gerai-gerai baru ini kami harapkan membantu masyarakat mendapatkan gadget idaman yang berkualitas, orisinal, resmi dan dilindungi dengan layanan purna jual yang terpercaya,” ungkap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Promo grand opening

Selama periode Grand Opening di tanggal 3 – 5 Desember 2021, berbagai promo menarik juga akan dihadirkan secara eksklusif di lokasi gerai yang di resmikan. Di Xiaomi Store Authorized Reseller akan ada promo Potongan diskon hingga Rp500.000 dan tambahan diskon hingga Rp300.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan yang berlaku untuk Kartu Kredit Bank BCA dan Mandiri. Tersedia juga promo Flash Sale mulai dari Rp49.000 dan lelang gadget mulai dari Rp1.000.000.

Untuk promo di Samsung Experience Store (SES) by NASA tersedia hadiah langsung merchandise menarik dengan minimal transaksi Rp1.500.000, potongan diskon hingga Rp1.000.000, Samsung Galaxy A Series mulai dari Rp1.499.000, promo aksesoris dengan harga mulai dari Rp79.000 dan Flash sale mulai dari Rp199.000.

Lokasi gerai untuk Xiaomi Store Authorized Reseller akan hadir di Bintaro Jaya Xchange Mall Lantai LG No.112, Xiaomi Store Authorized Reseller Megamall Manado Lantai LG No.49 dan Xiaomi Store Authorized Reseller di Samarinda Central Plaza Lantai UG. Lokasi gerai Samsung Experience Store by NASA di Jember Roxy Square Lantai GF No. 02Q2.

Back to top button