Quantcast
NewsFoto & VideoKamera MirrorlessProduct News

Canon EOS R3 Resmi Hadir di Indonesia, Harga 117 Jutaan Rupiah

PT. Datascrip resmi mengumumkan ketersediaan kamera mirrorless full frame Canon EOS R3 di Indonesia. Kamera ini memang sangat dinantikan kehadirannya sejak diumumkan secara global bulan September lalu.

Canon EOS R3 launch 1

“EOS R3 menjadi kamera andalan untuk para profesional fotografer yang membutuhkan kecepatan dan kualitas gambar tinggi, serta tangguh untuk pengambilan gambar di segala medan.” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director PT. Datascrip.

Fitur Canon EOS R3

Kamera mirrorless full-frame seri EOS R terbaru ini menjadi idaman para fotografer aksi cepat lewat sederetan kencanggihan yang dibawanya. Kamera ini hadir dengan fitur unggulan terbaru seperti Eye Control AF, Vehicle Priority AF, continuous shooting 30 fps, hingga perekaman video format RAW di resolusi 6K.

Canon EOS R3 1

Canon EOS R3 mengandalkan sensor full frame stacked BSI-CMOS yang resolusinya 24.1 megapixel. Sensornya tersebut dipasangkan dengan prosesor Canon DIGIC X. Didukung dengan shutter elektronik dengan spesifikasinya ini EOS R3 bisa memotret tanpa henti dengan kecepatan hingga 30 frame per detik pada resolusi penuh. Bahkan, dalam kondisi fitur pelacakan AutoFocus (AF) dan Auto Exposure(AE) yang tetap aktif. Kamera ini juga dapat mengurangi distorsi rolling shutter. Teknologi sensor terbarunya juga membuat pengguna dapat dengan nyaman tanpa terganggu blackout pada layar.

Sementara, di sektor autofocus kamera ini disokong teknologi Dual Pixel CMOS AF II yang sangat cepat dan akurat. EOS R3 juga menawarkan fitur mutakhir yang sangat menarik yaitu Eye Control AF. Fitur ini mampu membuat pengguna untuk memilih titik fokus menggunakan gerakan mata melalui jendela bidik elektroniknya.

Canon EOS R3 2

Selain itu, sektor autofocus-nya turut mendapat dukungan kecerdasan buatan. Kemampuan autofocus kamera ini mendukung Eye Detection AF, Animal Detection AF, dan Vehicle Priority AF yang akan sangat berguna untuk para penggemar fotografi aksi cepat otomotif.

Harga Canon EOS R3

Canon EOS R3 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga Canon EOS R3 untuk bodi saja Rp117.370.000. Informasi selengkapnya terkait Canon EOS R3 bisa dilihat di artikel berikut.

Back to top button