Lexar SL660 BLAZE: SSD Portable Kelas Gaming dengan LED RGB, Harga 3,9 Juta Rupiah

Brand memori Lexar mengumumkan kehadiran Lexar SL660 BLAZE yang merupakan SSD portable untuk para gamer. Tidak hanya menjanjikan kecepatan tinggi, perangkat ini juga mengusung nuansa gaming yang keren berkat hiasan LED RGB. Seperti apa fiturnya?

Fitur Lexar SL660 BLAZE

Lexar SL660 BLAZE

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (1/12), Lexar menjelaskan bahwa SL660 BLAZE mengusung teknologi USB 3.2 Gen2x2 dengan kinerja NVMe yang mampu memberikan kecepatan Read 2000 MB/s, serta kecepatan Write 1900 MB/s.

Seperti disebutkan sebelumnya, SL660 BLAZE punya tampilan yang menarik berkat LED RGB. Selain itu, SSD ini juga dirancang agar tahan lama dengan penutup aluminium dan lapisan sandblasted sebagai perlindungan tambahan dari guncangan maupun getaran.

svg%3E

SL660 BLAZE memiliki port USB USB-C lengkap dengan kabel USB Type-C ke Type-C dan USB Type-C ke Type-A standar untuk menambah kemudahan penggunaan. Lexar pun tidak lupa membenamkan sistem keamanan mumpuni dengan enkripsi AES 256-bit untuk melindungi file penting dari korup, kehilangan, dan penghapusan.

“Lexar berkomitmen untuk memperluas portofolio produk game. SSD Portable Gaming Lexar SL660 BLAZE ditujukan untuk populasi game yang terus bertambah. Menghadirkan kecepatan super cepat, LED RGB yang hidup, dan gaya tambahan meningkatkan pengalaman dan kinerja bermain game Anda ke level berikutnya,” kata Joel Boquiren, Manajer Umum Lexar.

svg%3E

Harga Lexar SL660 BLAZE

Bagi yang berminat, Lexar SL660 BLAZE tersedia mulai bulan Desember 2021 untuk pembelian online dengan harga MSRP Rp3.900.000 (kapasitas 1 TB). Sementara ketersediaannya di Indonesia dijadwalkan pada Q1 2022.

Verified by MonsterInsights