JMGO U2: Proyektor 4K Jarak Pendek Premium dengan Teknologi Tri Color Laser

Menyusul sukses JMGO 01 Pro yang diluncurkan tahun lalu, pabrikan JMGO kini merilis JMGO U2. Kedua proyektor ini masuk di kategori proyektor jarak pendek dengan sederetan fitur premium.

svg%3E

Fitur JMGO U2

JMGO U2 hadir dengan desain minimalis modern. Jadi, bisa selaras dengan gaya interior apapun di rumah Anda. Di bagian lensa JMGO memasang lensa dari pabrikan Ricoh. Sementara, lampunya memiliki ketahanan hingga sekitar 50.000 jam.

Sebagai monitor jarak pendek JMGO U2 bisa menghasilkan gambar hingga ukuran 100 inci dari jarak sekitar 23 cm. Proyektor ini mengusung teknologi laser Tri Color. Jadi, tingkat kecerahannya tinggi dan warna yang dihasilkan juga akurat.

svg%3E

JMGO U2 bisa menghasilkan gambar dengan tingkat kecerahan 3600 ANSI Lumens. Jadi, tidak pantang di kondisi pencahayaan ruangan yang terang. Tingkat kecerahannya ini bisa dicapai jika menggunakan layar ALR (Ambient Light Rejection) yang termasuk dalam paket penjualannya. Jika tidak menggunakan layar ALR atau ke tembok saja tingkat kecerahannya hanya sekitar 2400 ANSI Lumens.

svg%3E

Untuk akurasi warna JMGO U2 bisa menghasilkan gambar dengan cakupan gamut warna BT.2020 114%. Proyektor ini juga telah dilengkapi dengan fitur MEMC yang berguna untuk mengurangi efek blur.

Audio Premium

Sektor audionya juga sangat menarik. JMGO kembali menggandeng pabrikan Dynaudio sama seperti JMGO 01 Pro. JMGO U2 membawa dua full range speaker 15W dan dua tweeter 10W. Untuk mendongkrak performa suaranya JMGO menambahkan dukungan Dolby Audio dan DTS-HD.

svg%3E

Fitur JMGO U2 yang lain proyektor ini menjalankan sistem operasi Luna OS. Sistem operasinya ini mendukung beragam layanan streaming konten. Selain itu, pengguna juga bisa streaming dari perangkat ponsel atau tablet lewat dukungan AirPlay dan Miracast.

Harga JMGO U2

JMGO U2 dijual dengan harga mulai dari US$2599 atau sekitar 37 jutaan Rupiah. Berminat?