Quantcast
Gadget GuideAksesoris GadgetMobile Gadget

5 Rekomendasi TWS JBL, Harga Mulai 1 Jutaan Rupiah

Untuk mendukung beragam kebutuhan urban youngsters di era new normal, JBL merekomendasi 5 TWS terbaiknya yang cocok untuk menemani keseharian, termasuk saat hendak kembali aktif di tengah masyarakat. Penasaran? Yuk, langsung saja simak!

1. JBL Wave200 TWS

JBL Wave200 TWS

Diluncurkan ke pasaran Indonesia pada akhir November, JBL Wave200 TWS didukung dengan teknologi signature JBL Deep Bass Sound. Pengguna dapat mendengarkan musik, menerima panggilan, dan mengaktifkan voice assistant dengan satu sentuhan. Baterainya diklaim tahan 20 jam, dan dijual dengan harga Rp1.199.000.

2. JBL Reflect Mini NC

JBL Reflect Mini NC

JBL Reflect Mini NC diciptakan khusus untuk para pribadi aktif yang gemar berolahraga, misalnya yoga, lari, HIIT, CrossFit, hingga barre. Berkat teknologi Active Noise Cancelling dan Smart
Ambien, konsumen dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga dan bebas gangguan, sambil tetap terhubung pada lingkungan sekitar.

JBL Reflect Mini NC dilengkapi dengan stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agar headphone tidak longgar. Baterainya mampu bertahan hingga 21 jam. Bagi yang berminat, harga Rp2.999.000.

3. JBL Live Pro+ TWS

JBL Tour Pro TWS

TWS trendy ini dilengkapi fitur menarik yaitu Adaptive Noise Cancellation dengan teknologi Smart Ambient. JBL Live Pro+ TWS memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik tanpa suara kebisingan dari luar, atau tetap terhubung dengan lingkungan sekitar.

Ada pul mikrofon dual beamforming dan teknologi peredam suara angin untuk hasil suara yang seperti percakapan secara langsung. Cocok untuk kebutuhan conference call. JBL Live Pro+ TWS punya baterai hingga 28 jam dan didukung fast charging maupun Qi-wireless charging. Harganya Rp3.499.000.

4. JBL Endurance Peak 2

JBL Endurance Peak 2

Selanjutnya ada JBL Endurance Peak 2, TWS yang ideal untuk para penggemar olahraga seperti renang, bersepeda, dan yang lainnya. Dengan produk ini, pengguna tidak hanya mendengarkan musik, tetapi dapat menjawab panggilan telepon, berkomunikasi, bahkan hingga mengontrol Voice Assistant. Bagi yang berminat, JBL Endurance Peak 2 dijual dengan harga Rp2.699.000 dan tersedia dalam warna biru, hitam, merah, serta putih.

5. JBL Tour Pro+ TWS

JBL Tour Pro TWS 2

TWS ini dirancang untuk pebisnis profesional yang ingin meningkatkan produktivitas mereka. Menurut JBL, Tour Pro+ TWS didukung fitur Adaptive Noise Cancellation, Adaptive Ambient Aware, TalkThru, dan JBL Pro Sound. Konsumen yang berminat harus sedikit bersabar karena JBL Tour Pro+ TWS baru akan dirilis di Indonesia bulan Desember 2021.

Back to top button