Samsung Smart Monitor M7 Kini Hadir dengan Warna Putih

Koleksi monitor pintar dari Samsung bertambah. Di negara asalnya, Korea Selatan, Samsung mengumumkan kehadiran Smart Monitor M7 White Edition. Dengan begitu kini tercatat ada 7 varian monitor di lini Smart Monitor Samsung.

svg%3E

Fitur Samsung Smart Monitor M7 White Edition

Samsung Smart Monitor M7 White Edition hadir dengan desain minimalis modern. Monitor ini juga terlihat kekinian dengan desain bingkai layar yang tipis. Beda dengan versi standarnya memang hanya di warna saja yang kini dilapisi warna putih.

Untuk spesifikasi dan fiturnya tetap sama. Samsung Smart Monitor M7 White Edition hadir dengan ukuran panel 32 inci. Resolusinya 4K dan membawa speaker stereo.
svg%3E

svg%3E

Sebagai monitor pintar Samsung Smart Monitor M7 bisa digunakan secara mandiri tanpa perlu tersambung ke PC. Dengan dukungan konektivitas Wi-Fi, monitor ini bisa menjalankan berbagai aplikasi Microsoft Office 365. Menjalankan sistem operasi Tize dari Samsung, pengguna juga dimungkinkan untuk menambah aplikasi seperti misalnya Netflix, HBO dan YouTube untuk hiburan di rumah.

Fitur Samsung Smart Monitor M7 White Edition yang lain monitor ini telah mendukung streaming konten lewat fitur Tap View, App Casting atau Screen Mirroring untuk perangkat Android. Untuk perangkat Apple bisa memanfaatkan Apple AirPlay 2. Samsung juga menambahkan dukungan Samsung DeX, kendali lewat perintah suara mengandalkan asisten virtual Bixby, dan tambahan aksesoris remot kendali.

svg%3E

Harga Samsung Smart Monitor M7 White Edition

Meski sudah diumumkan belum ada informasi apakah monitor ini akan tersedia secara global atau hanya khusus di Korea saja. Harga jualnya juga masih belum dibocorkan lebih lanjut. Tapi, sebagai gambaran di Indonesia harga Samsung Smart Monitor M7 dengan warna hitam ada di kisaran 5 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights