Leica D-LUX 7 Vans X Ray Barbee: Tersedia Terbatas Hanya 800 Unit, Harga 26 Jutaan Rupiah

Leica kembali melakukan kolaborasi menghadirkan kamera edisi terbatas. Kamera ini adalah Leica D-LUX 7 Vans X Ray Barbee.

svg%3E

Fitur Leica D-LUX 7 Vans X Ray Barbee

Leica D-LUX 7 Vans X Ray Barbee merupakan hasil kerjasama Leica, Vans dan fotografer Ray Barbee. Kolaborasi ini tergolong unik. Pasalnya, sebelum menjadi fotografer Ray Barbee adalah seorang atlet skater profesional. Ia juga termasuk salah satu Pro Athlete Vans. Jadi, bisa dibilang kamera ini dihadirkan untuk merayakan perjalanan karir Ray Barbee yang didukung penuh oleh Vans.

svg%3E

Mendapat sentuhan Vans dan Ray Barbee kamera saku premium ini tampil beda dengan bodi yang berlapis pola papan catur khas Vans. Di bagian atas bodinya terdapat grafir tanda tangan Ray Barbee lengkap dengan logo Vans. Perbedaan lain dengan versi standarnya, edisi terbatas ini juga sudah termasuk dengan tas pouch dan strap berwarna biru toska.

svg%3E

Untuk spesifikasi tidak ada yang berbeda. Kamera ini membawa sensor CMOS Four Thirds yang resolusinya 17 megapixel. Tepat di depan sensornya Leica memasang lensa DC Vario Summilux 24-75mm dengan bukaan diafragma F/1.7-2/8. Selain untuk memotret, Leica D-Lux 7 juga bisa diandalkan untuk merekam video hingga resolusi 4K 30p.

Harga Leica D-LUX 7 Vans X Ray Barbee

Leica D-LUX 7 Vans X Ray Barbee hanya akan tersedia terbatas 800 unit di seluruh dunia. Jika berminat, kamera ini sudah bisa didapatkan di Indonesia. Harga Leica D-LUX 7 Vans X Ray Barbee sekitar 26 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights