OPPO A95 Tawarkan Promo Tukar Tambah dengan Cashback hingga 400 Ribu Rupiah

OPPO Indonesia hari ini, Jumat (26/11), menggelar tahap penjualan perdana dari smartphone terbarunya, OPPO A95. Selama periode tertentu, OPPO menawarkan beberapa benefit menarik bagi yang konsumen yang berminat melakukan pembelian. Apa saja?

Promo OPPO A95

OPPO A95

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa konsumen bisa mengikuti program tukar tambah dengan cashback mencapai 400 ribu rupiah. Program ini berlangsung mulai 26 November hingga 31 Desember 2021.

“Pada penjualan perdana OPPO A95 hari ini, kami menawarkan berbagai keuntungan tambahan dan kemudahan konsumen untuk mendapatkan perangkat ini seperti pada program tukar tambah dengan cashback hingga 400 ribu rupiah, bundling dengan operator Indosat dan berbagai kemudahan skema pembayaran mulai dari gratis biaya admin dan cicilan, bunga 0%, hingga special rate,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Perlu diketahui bahwa Cashback sebesar 400 ribu rupiah hanya diberikan apabila pengguna melakukan tukar tambah pada OPPO Official Store. Konsumen bisa melakukan trade-in melalui aplikasi OTradein yang dapat diunduh di Google Play Store. Aplikasi tersebut nantinya akan menaksir berapa harga dari perangkat yang akan ditukarkan.

svg%3E

OPPO juga menyediakan bundling dengan Indosat berupa SIM-card dengan kuota sebesar 180 GB selama 1 tahun. Setiap bulannya, pengguna A95 akan mendapatkan 10 GB kuota utama yang dapat dibeli seharga 50 ribu rupiah. Selain itu kuota bundling 5GB akan diberikan secara otomatis apabila pengguna telah melakukan isi ulang pulsa senilai 50 ribu rupiah. Kuota bundling ini dapat digunakan untuk mengakses berbagai layanan media sosial dan streaming.

Tidak ketinggalan, OPPO memberikan berbagai kemudahan program pembayaran diantaranya bunga 0% dan low rate dari Home Credit Indonesia serta KreditPlus, Promo cashback cicilan pertama hingga 350 ribu rupiah dari AEON Fast, gratis biaya admin dan special rate 2,2% dari Spekta hingga gratis biaya admin dan gratis 1 kali cicilan dari Payku.

svg%3E

Spesifikasi dan harga OPPO A95

Bagi yang belum tahu, OPPO A95 dijual dengan harga Rp3.999.000. Perangkat ini menawarkan desain OPPO Glow dengan sertifikasi IPX4 yang artinya tahan cipratan air. Sektor performanya didukung RAM 8 GB lengkap dengan teknologi ekspansi untuk menambah hingga 13 GB.

Untuk spesifikasi lainnya, OPPO A95 didukung layar AMOLED 6,43 inci Full HD+ dengan All-day AI Eye Care yang terdiri dari AI Smart Backlight dan DC Dimming, kamera utama 48 MP, kamera selfie 16 MP, baterai 5.000 mAh, dan fitur charging cepat 33W.

Verified by MonsterInsights