Quantcast
e-commerceAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

ShopeePay 12.12 Birthday Deals Tawarkan Voucher Cashback 100 Persen hingga Flash Sale Rp1

ShopeePay dalam waktu dekat akan menggelar kampanye terbarunya yang diberi nama ShopeePay 12.12 Birthday Deals. Dalam program tahunan tersebut, ShopeePay siap menghadirkan beragam promo dan penawaran spesial yang diharapkan dapat menstimulasi pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Rayakan pencapaian UMKM

Foto 1 ShopeePay 12.12 Birthday Deals Hadir Rayakan Pencapaian UMKM Sepanjang 2021

 

Dalam acara temu pers yang digelar secara online, Kamis (25/11), ShopeePay menjelaskan bahwa tahun 2021 menjadi momen kebangkitan UMKM di tengah gempuran pandemi. Hal tersebut tercermin dari semakin tingginya penetrasi layanan pembayaran digital ShopeePay di UMKM sepanjang tahun 2021 yang meningkat hingga 5x lipat dibandingkan dengan tahun lalu.

“Kami memahami bahwa pandemi telah mengakselerasi digitalisasi bisnis di berbagai industri, termasuk UMKM. Untuk itu, ShopeePay berupaya mendukung kemajuan UMKM melalui sederet program yang diharapkan dapat membantu mendorong performa bisnis, salah satunya adalah stimulus melalui program kampanye ini,” kata Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay.

Pada kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals lalu, ShopeePay melihat pertumbuhan yang sangat signifikan dari UMKM yang berpartisipasi. Menurut Eka, ShopeePay menemukan bahwa kampanye tanggal cantik seperti ShopeePay 11.11 Big Deals membantu meningkatkan transaksi UMKM. Sebanyak 7 dari 10 UMKM yang berpartisipasi mengalami kenaikan transaksi rata-rata 2x lipat jika dibandingkan dengan hari biasa. Selain itu, kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals juga turut mengakselerasi pertumbuhan UMKM di wilayah luar Jabodetabek.

Promo ShopeePay 12.12 Birthday Deals

ShopeePay 12.12

Kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals sendiri akan berlangsung mulai 28 November – 14 Desember 2021 mendatang. Selama periode tersebut, ada beberapa promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, di antaranya:

  • Voucher Cashback 100%: belanja di ratusan merchants pilihan jadi lebih hemat dengan Voucher Cashback 100% selama periode ShopeePay 12.12 Birthday Deals.
  • Indomaret Murah Rp1: jangan lewatkan diskon untuk produk Indomaret favoritmu dengan cara membeli voucher diskon di fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee seharga hanya Rp1.
  • Flash Sale Rp1: dapatkan nominal cashback lebih besar dari Voucher Cashback 100% yang bisa dibeli seharga Rp1 saja pada jam-jam tertentu. Flash Sale Rp1 berlangsung sebanyak 3x setiap harinya dan 7x sehari khusus di tanggal 1 dan 8 Desember 2021.

Yang tidak kalah menarik, melalui kampanye spesial seperti ShopeePay 12.12 Birthday Deals, ShopeePay berharap dapat membantu meningkatkan kunjungan di gerai offline guna mendukung perkembangan merchants yang terdampak.

Pengguna dapat menikmati Voucher Cashback 100% saat berbelanja di ratusan merchants favorit seperti Auntie Anne’s, Sour Sally, SaladStop!, Solaria, Es Teler 77, Nanny’s Pavillon, dan masih banyak lagi.

Melalui fitur Deals Sekitarmu, pengguna dapat mencari dan menemukan beragam penawaran menarik yang ada di sekitar mereka. Selain itu, fitur ini juga tentunya bisa membantu merchants menarik lebih banyak konsumen untuk berbelanja di gerai offline.

Back to top button