Quantcast
AplikasiAndroidiOS (iPhone/iPad)News

Dukung UMKM, Deliveree Perluas Pengiriman di Wilayah Jawa

Solusi layanan logistik, Deliveree, mengumumkan telah memperluas cakupan pengirimannya di wilayah Jawa serta sebagian Sumatera. Kehadiran infrastruktur logistik ini diharapkan dapat membantu para UMKM di wilayah tersebut untuk tumbuh dan menjangkau pelanggan yang lebih luas.

Destinasi ke seluruh Pulau Jawa

Deliveree

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Kamis (25/11), Deliveree menjelaskan bahwa mereka telah menyediakan armada penjemputan untuk pengiriman same-day di daerah Kendal, Demak, Ungaran, Salatiga, Semarang, dan Purwodadi (Kedungsepur) dengan destinasi ke seluruh Pulau Jawa serta sebagian Pulau Sumatera.

Deliveree menyediakan dua jenis layanan di Kedungsepur. Yang pertama adalah Layanan Satu Kendaraan (FTL) untuk memesan satu truk atau kendaraan dengan lebih dari 35.000 armada di Pulau Jawa. Layanan ini memungkinkan pesanan tiba di hari yang sama (same-day) untuk pelanggan.

Ada pula Layanan Muat Sebagian (LTL), yaitu barang pesanan akan dikirim bersama dengan pesanan lain di satu armada truk melalui rute yang sama, sehingga tarif pengiriman akan berdasarkan ukuran dan bobot paket. Ketersediaan opsi ini diharapkan dapat menyesuaikan dengan beragam kebutuhan pelanggan dalam pengiriman barang.

“Kami memahami bahwa tarif logistik yang besar bisa menjadi kendala bagi pelaku UMKM. Deliveree pun menyediakan tarif terjangkau di aplikasi kami untuk bisnis dari segala ukuran, termasuk untuk UMKM. Dengan begitu, pelaku UMKM bisa mendapatkan tarif logistik yang lebih fleksibel dan juga efisien,” ujar Randa Yudhistira, Koordinator Operasional Semarang, Deliveree.

Kemudahan pemesanan lewat aplikasi

Nantinya para pelaku UMKM dapat membuat, mengelola, dan memantau pemesanannya melalui aplikasi yang bisa diunduh di smartphone, maupun lewat situs resmi Deliveree. Pengemudi yang bertugas sudah mendapatkan pelatihan dan bisa dihubungi langsung kapan saja, serta terdapat Customer Service yang siaga 24/7 untuk menjawab pertanyaan pemesan.

Back to top button