Quantcast
AplikasiAndroidNewsProduct NewsWeb Service

Hadir di Indonesia, MILVIK Dokter Tawarkan Layanan Kesehatan Digital Lengkap dengan Satu Harga

Penyedia layanan kesehatan digital global yang berbasis di London, MILVIK, resmi meluncurkan layanan MILVIK Dokter untuk keluarga di Indonesia.

MILVIK Dokter 1

“Kami sangat senang dan bangga atas diluncurkannya MILVIK Dokter untuk memberikan pelayanan kesehatan kelas dunia kepada seluruh keluarga di Indonesia.” ujar Wisnu Dharmawan, selaku Presiden Direktur PT Milvik Indonesia.

Fitur MILVIK Dokter

Berbeda dengan layanan kesehatan digital lain, MILVIK Dokter menawarkan keunggulan layanan kesehatan lengkap dengan satu harga. MILVIK Dokter bisa diakses 24/7 untuk telekonsultasi dengan dokter umum dan spesialis.

Pelanggan MILVIK Dokter dan keluarganya juga dapat berbicara dengan dokter tanpa batasan frekuensi dan durasi dengan biaya tetap setiap bulannya. Bahkan, jika pelanggan sakit dan membutuhkan obat, MILVIK Dokter akan menyediakan dan mengirimkan obat resep kepada pelanggan dan seluruh anggota keluarganya secara gratis.

MILVIK Dokter 2

Manfaat MILVIK Dokter yang lain mencakup pemeriksaan laboratorium, tunjangan rawat inap; panggilan telepon dari dokter keluarga pasca konsultasi dan bulanan.

Semua layanan MILVIK Dokter ini bisa dinikmati dengan biaya langganan mulai dari 35 Ribu Rupiah per bulan per keluarga. Pembayarannya juga sanga mudah secara auto-debit melalui kartu kredit atau bisa melalui dompet digital.

MILVIK Dokter juga mengedepankan kemudahan akses. Pelanggan bisa mengakses layanan MILVIK Dokter melalui berbagai cara yaitu, situs www.milvik.id, chat WhatsApp di 081776-MILVIK, Telepon bebas pulsa 08001-MILVIK, dan aplikasi MILVIK dokter di Play store.

Back to top button