Fujitsu HHKB Profesional Hybrid Type-S Snow: Keyboard Ringkas Legendaris Untuk Profesional



Fujitsu punya satu keyboard legendaris yang bernama Happy Hacking Keyboard (HHKB). Keyboard ini diluncurkan tahun 1996 lalu. Nah, merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun Fujitsu menghadirkan edisi khususnya yakni HHKB Profesional Hybrid Type-S Snow.

Fitur Fujitsu HHKB Profesional Hybrid Type-S Snow

Selama 25 tahun HHKB berhasil menjadi keyboard pilihan para profesional. Khususnya untuk para programmer, insinyur dan penulis.

Rahasianya, HHKB hadir dengan rancangan yang lebih ringkas dan minimalis. HHKB Profesional Hybrid Type-S Snow tetap mempertahankan desain retro orisinilnya yang simetris. Keyboard ini masuk kategori keyboard 60%. Ciri khasnya tidak ada tombol panah di keyboard.

Perbedaan HHKB Profesional Hybrid Type-S Snow dengan versi standarnya ada di warna. HHKB Profesional Hybrid Type-S Snow hadir dengan bodi warna putih. Fujitsu juga menghadirkan tombol Fn “25” di samping tombol Shift Kanan. Pengguna juga dimungkinkan untuk mengatur ulang tombol-tombol keyboard ini agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Untuk tombol-tombolnya HHKB Profesional Hybrid Type-S Snow mengusung teknologi switches Type-S Topre. Switches ini sangat senyap dan nyaman ditekan. Jadi, ideal untuk mengetik dalam jangka waktu yang lama.

Sementara, di sektor konektivitas HHKB Profesional Hybrid Type-S Snow dilengkapi koneksi Bluetooth atau USB-C. Keyboard ini bisa terhubung ke hampir semua perangkat yang menjalankan sistem operasi Windows, MacOS, Android dan iOS.

Harga Fujitsu HHKB Profesional Hybrid Type-S Snow

Fujitsu HHKB Profesional Hybrid Type-S Snow akan tersedia dalam jumlah terbatas. Harga Fujitsu HHKB Profesional Hybrid Type-S Snow US$350 atau sekitar US$13 lebih mahal dari versi standarnya.

Your email address will not be published. Required fields are marked *