Meluncur di Indonesia, Jabra Evolve2 75 Siap Dukung Kebutuhan Bekerja secara Hybrid



Jabra hari ini, Rabu (24/11), resmi meluncurkan headset terbarunya yang diberi nama Jabra Evolve2 75. Perangkat tersebut dijanjikan mampu menjadi solusi untuk menunjang kebutuhan tren bekerja secara hybrid yang mulai berkembang di Indonesia.

Fitur Jabra Evolve2 75

Jabra Evolve2 75

Menurut Jabra, Evolve2 75 merupakan headset pertama dari lini Evolve yang dibekali fitur Jabra Advanced Active Noise Cancellation. Dengan fitur ini pengguna bisa mengatur mode penangkal bising sesuai kebutuhan. Melalui tombol HearThrough pengguna bisa mendengarkan suara dari lingkungan sekitar ketika diperlukan, tanpa harus melepas headset.

Untuk komunikasi, Evolve2 75 memiliki boom arm yang 33 persen lebih pendek dari seri pendahulunya dan bisa dilipat ketika tidak dipakia. Boom arm ini telah memenuhi persyaratan Microsoft Open Office ketika diputar ke posisi performance mode. Menariknya lagi Evolve2 75 didukung fitur mute dan auto answer.

Berkat 8 mikrofon yang bekerja melalui algoritma triple chipset, Evolve2 75 dapat membedakan antara suara penggunanya dengan suara dari lingkungan sekitar. Cocok untuk para profesional yang sering bekerja di outdoor atau tempat publik seperti cafe.

Jabra Evolve2 75 telah dioptimalkan untuk semua platform Unified Communications, sehingg dapat menghubungkan rekan kerja pada platform apapun yang mereka kehendaki. Headset ini juga menawarkan kemampuan pengambilan data yang optimal sehingga tenaga IT mampu mengambil tindakan yang tepat ketika dihadapkan pada gangguan pemakaian oleh pengguna.

Baterai dari headset dengan Busylight 360 derajat ini menjanjikan waktu bicara hingga 25 jam (tanpa ANC dan busylight), yang artinya 33 persen lebih lama dari seri sebelumnya. Untuk mendengarkan musik, daya tahan baterainya bisa mencapai 36 jam.

Harga Jabra Evolve2 75

Bagi yang berminat, Jabra Evolve2 75 akan tersedia pada Januari 2022 dengan harga Rp6.000.000 (MSRP Indonesia) di luar pajak.

Your email address will not be published. Required fields are marked *