Onyx Boox Max Lumi 2: Tablet Android 13,3 Inci dengan Panel E Ink Mobius Carta



Ada produk menarik untuk Anda yang gemar membaca eBook alias buku digital. Disebut Onyx Boox Max Lumi 2, ini adalah tablet berbasis Android 11 yang menawarkan layar jumbo berukuran 13,3 inci dengan akses penuh ke Google Play Store.

Fitur Onyx Boox Max Lumi 2

Onyx Boox Max Lumi 2

Onyx Boox Max Lumi 2 hadir dengan layar sentuh 13,3 inci E Ink Mobius Carta 1250 dengan resolusi 2200 x 1650 pixel 207 PPI. Layar ini juga didukung teknologi MOON Light 2 dengan lampu LED putih (front-lit) untuk memudahkan pengguna membaca buku digital di malam hari atau tempat gelap. Lampu depan ini juga dapat diatur temperature-nya dan diklaim bebas flicker.

Sekadar informasi, panel E Ink Carta 1250 merupakan tipe yang sama dengan yang diusung oleh Kobo Elipsa dan Kobo Sage. Panel ini dijanjikan mampu meningkatkan kejelasan untuk teks hingga 30 persen, serta meminimalisir latensi pada interaksi stylus.

Selain untuk membaca buku digital, ukurannya yang besar (kurang lebih sama dengan kertas A4) membuatnya lebih ideal untuk melihat dokumen yang berisi grafik dan diagram. Apalagi secara software tablet ini mendukung beragam format teks dengan beragam bahasa yang berbeda. Selain itu, layar Onyx Boox Max Lumi 2 juga dilindungi oleh kaca Asahi.

Untuk urusan performa, Max Lumi 2 didukung prosesor 8-core 2 GHz dengan RAM 6 GB dan storage 128 GB. Baterainya berkapasitas 4300 mAh. Onyx Boox juga membenamkan sensor sidik jari untuk keamanan, Bluetooth 5.0, dan dukungan USB OTG.

Harga Onyx Boox Max Lumi 2

Bagi yang berminat, Onyx Boox Max Lumi 2 dijual dengan harga US$879.99. Ya, angka yang tergolong cukup premium. Perangkat ini bisa dibeli melalui website resmi Onyx Boox, dan belum ada informasi soal ketersediaannya di pasar Indonesia.

Your email address will not be published. Required fields are marked *