Synnex Metrodata Gelar Build Your Gaming Empire 2021



PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”) menggelar eksibisi Build Your Gaming Empire 2021 (BYGE 2021). Kegiatan ini dihadirkan untuk mendukung perkembangan dunia esports dan industri kreatif di Indonesia yang semakin pesat.

“Teknologi-teknologi yang dihadirkan melalui ekshibisi BYGE 2021 merupakan teknologi yang diharapkan mampu menjawab kebutuhan, potensi, serta tren industri gaming dan ekonomi kreatif nasional yang terus menunjukkan peningkatan. Indonesia sendiri merupakan negara Asia Tenggara yang memiliki pasar game potensial.” ujar Ronaldy Suhendra, Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.

Build Your Gaming Empire 2021 (BYGE 2021)

Gelaran Build Your Gaming Empire 2021 (BYGE 2021) akan berlangsung dari tanggal 20 November hingga 12 Desember 2021. Ada dua agenda menarik yaitu ekshibisi produk-produk mutakhir secara virtual dan turnamen esports yang melibatkan tim-tim esports papan atas Indonesia.

Ekshibisi virtual BYGE2021 akan menggunakan platform Nexworld°. Platform 3D ini dikembangkan sendiri oleh SMI. Penggunaan platform Nexworld° akan memudahkan masyarakat luas ketika ingin menjelajahi arena ekshibisi untuk mengetahui detil produk-produk beserta teknologi terunggul yang ditawarkan.

Untuk mengunjungi eksibisi virtual ini Anda bisa mengaksesnya lewat situs https://byge.synnexmetrodata.com/. Masyarakat dapat memasuki arena eksibisi untuk melihat dan melakukan pembelian produk-produk dari beragam vendor terkemuka, seperti Acer, APC, Asus, AOC, Dell, HP, Infinix, Inno3D, Kingston Fury, Logitech, MSI, Razer, Team Tforce, dan Viewsonic.

Agenda menarik lainnya yang ditujukan untuk makin menggairahkan minat terhadap masyarakat adalah diselenggarakannya turnamen esports. Ada dua pertandingan pada turnamen esports BYGE tahun ini, yaitu Valorant dan Mobile Legend: Bang Bang (MLBB).

Pada nomor pertandingan Valorant, SMI membuka tantangan bagi masyarakat untuk ikut berkompetisi di babak kualikasi yang pemenangnya akan diundang bertanding melawan tim-tim esports profesional papan atas Indonesia: Boom Esports, Alter Ego Valorant dan Morph Team.

Bagi yang berminat mengikuti babak kualifikasi kategori Valorant ini dapat mendaftar dengan mengakses bit.ly/BYGEVALORANT. Sedangkan untuk kategori MLBB, peminat esports dapat menyaksikan keseruan atlet-atlet esports perempuan di turnamen invitasional yang mempertemukan tim-tim MLBB Ladies terkemuka, GPX Ladies, Alter Ego Nyx, RRQ Mika, dan Belletron Era.

Your email address will not be published. Required fields are marked *