Logitech G G303 Shroud Edition: Tawarkan Kenyamanan dan Akurasi Tinggi untuk Game FPS



Menggandeng Michael “Shroud” Grzesiek, Logitech G mengumumkan mouse gaming Logitech G G303 Shroud Edition. Mouse gaming ini dipersembahkan untuk para gamer yang mengincar kenyaman dan akurasi tinggi untuk bermain game bergenre FPS.

Fitur Logitech G G303 Shroud Edition

Shroud adalah mantan atlet esport profesional yang kini menjadi game streamer. Ia sangat populer dengan kemampuan bidikannya yang sangat akurat di game bergenre FPS.

Menurut Shroud, Logitech G G303 memang adalah mouse gaming favoritnya. Untuk itulah melalui kolaborasi ini memberikan kesempatan untuk Shroud mewujudkan mouse gaming yang sesuai dengan standar dan gaya permainannya. Singkatnya, Logitech G G303 Shroud Edition bisa dibilang penyempurnaan dari Logitech G G303 versi standar.

Mendapat sentuhan Shroud Logitech G G303 Shroud Edition dirancang ulang. Tidak hanya dari desain bodi saja, penempatan tombol di samping bodi, lokasi switch dan bobotnya juga disesuaikan. Bobot mouse gaming ini sangat ringan. Hanya sekitar 75 gram saja. Jadi, akan sangat nyaman digunakan dan mampu bergerak lebih cepat dan responsif.

Logitech G G303 Shroud Edition mengusung teknologi nirkabel LIGHTSPEED andalan Logitech. Teknologi ini memungkinkan koneksi nirkabel dengan tingkat latensi sangat rendah. Konsumsi daya baterai juga sangat efisien. Daya tahan baterainya bisa hingga 145 jam. Agar memungkinkan gamer melakukan bidikan yang sangat cepat dan akurat, Logitech melengkapi mouse gaming ini dengan sensor HERO 25K.

Harga Logitech G G303 Shroud Edition

Jika berminat harga Logitech G G303 Shroud Edition US$130 atau sekitar 1,8 Juta Rupiah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *