Quantcast
NewsFoto & VideoKamera sakuProduct NewsSmart Camera

Fujifilm Instax Mini Evo: Kamera Instax Digital dengan 10 Efek Lensa dan Film

Lini Fujifilm Instax digital bertambah. Varian teranyarnya ini adalah Instax Mini Evo yang akan menjadi kamera Instax Mini kedua dengan konsep hibrid.

Fujfilm Instax Mini Evo 7

Fitur Fujifilm Instax Mini Evo

Instax Mini Evo adalah suksesor Instax Mini LiPlay yang diluncurkan tahun 2019 lalu. Keduanya menggunakan kertas film Instax Mini. Berbeda dengan Instax digital lain seperti Instax SQ10 dan SQ10 yang menggunakan kertas film Instax Square.

 

Fujfilm Instax Mini Evo 5

Mengusung konsep hibrid Instax Mini Evo sangat fleksibel. Tidak seperti Instax analog, kamera instan ini bisa mengijinkan pengguna untuk memilih foto mana yang ingin dicetak setelah foto diambil. Atau, bisa juga digunakan sebagai printer foto untuk mencetak foto dari ponsel lewat bantuan aplikasi Instax Mini Evo.

Fujfilm Instax Mini Evo 2

Fitur Fujifilm Instax Mini Evo yang paling diunggulkan adalah kehadiran 10 opsi efek lensa dan 10 efek film langsung di kamera. Fitur ini memungkinkan hingga 100 kombinasi efek untuk menghasilkan foto yang lebih kreatif.

Semua hasil foto kemudian bisa tersimpan di memori internalnya yang bisa menampung hingga 45 foto. Jika kurang masih tersedia slot kartu memori yang bisa dipasang kartu memori microSD.

 

Fujfilm Instax Mini Evo 3 e1637208990145

Selain fiturnya yang sangat kekinian, Fujifilm Instax Mini Evo juga hadir dengan desain retro yang sangat keren. Bodinya yang berwarna silver dilapisi material kulit berwarna hitam. Aura retronya semakin kental dengan hadirnya tuas yang terinspirasi dari tuas untuk menggulung roll film di kamera analog. Di Instax Mini Evo tuas ini berguna untuk memulai cetak foto.

Fitur lainnya, Fujifilm Instax Mini Evo telah dilengkapi layar LCD 3 inci dan lensa 28mm dengan diafragma F2.0. Untuk menghasilkan foto kamera ini mengandalkan sensor CMOS 1/5 inci yang resolusinya 4.9 megapixel.

Fujfilm Instax Mini Evo 4

Fujifilm Instax Mini Stone Gray

Menemani kehadiran Instax Mini Evo, Fujifilm juga meluncurkan kertas film baru yakni Instax Mini Stone Gray. Kertas film ini hadir dengan bingkai warna abu-abu. Menurut Fujifilm, dengan bingkai warna abu-abu cetakan foto akan terlihat lebih kontras.

Harga Fujfilm Instax Mini Evo

Fujifilm Instax Mini Evo akan tersedia di bulan Februari 2022. Untuk harga Fujifilm Instax Mini Evo US$199.95.

Back to top button