Feiyu Scorp dan Scorp Pro: Gimbal 3-axis dengan Layar Sentuh OLED untuk Mirrorless dan DSLR

Pabrikan gimbal, FeiyuTech, mengumumkan lini gimbal baru bernama Scorp. Tercatat ada dua model yang diumumkan yakni Scorp dan Scorp Pro. Kedua gimbal ini disiapkan untuk pengguna kamera DSLR dan mirrorless.

svg%3E

Fitur Feiyu Scorp dan Scorp Pro

Menurut Feiyu, Scorp dan Scorp Pro menyasar segmen pengguna yang berbeda. Rancangan Feiyu Scorp sanggup menahan bobot kamera dan lensa hingga sekitar 2,5 Kg. Ideal untuk para videografer pemula. Sementara, Scorp Pro yang dirancang untuk profesional mampu menahan bobot kamera dan lensa hingga sekitar 4,7 Kg.

svg%3E

Fitur Feiyu Scorp dan Scorp Pro cukup mirip. Keduanya dilengkapi layar sentuh OLED 1.3 inci, mendukung pengaturan focus elektronik dengan motor, dan membawa sejumlah tombol agar lebih mudah digunakan.

Keduanya juga telah didukung algoritma baru dengan kemampuan stabilisasi lebih baik. Menyeimbangkan kamera dengan gimbal ini diklaim bisa dilakukan lebih cepat jika dibandingkan gimbal Feiyu yang lain. Bedanya, Scorp Pro membawa handle tambahan yang bisa dilepas pasang.

svg%3E

Untuk daya tahan baterai Feiyu Scorp dan Scorp Pro bisa digunakan hingga sekitar 13 jam. Fitur isi ulang cepat didukungnya lewat port USB-C. Isi ulang baterainya hingga penuh hanya memerlukan waktu sekitar satu jam tiga puluh menit.

Harga Feiyu Scorp dan Scorp Pro

Jika berminat harga Feiyu Scorp US$429 dan Scorp Pro US$659. Keduanya bisa didapatkan melalui situs Feiyu Tech.

Verified by MonsterInsights