Quantcast
Game RoomNews

Razer Kaira Pro: Headset PlayStation 5 dengan Teknologi HyperSense Intelligent Haptics

Razer mengumumkan kehadiran produk terbarunya untuk kategori gaming headset yang kali ini diberi nama Razer Kaira Pro. Dirancang untuk para gamer PlayStation 5, headset tersebut didukung teknologi HyperSense Intelligent Haptics. Seperti apa?

Fitur Razer Kaira Pro

Razer Kaira Pro

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Rabu (17/11), dijelaskan bahwa Razer Kaira Pro merupakan headset PS5 nirkabel pertama yang ditenagai dengan teknologi Razer HyperSense intelligent haptics.

Menurut Razer, HyperSense adalah teknologi haptic pintar yang menawarkan umpan balik getaran berdasarkan isyarat audio, sehingga diklaim dapat mendukung para gamer untuk lebih fokus lagi dalam permainan mereka.

Desain Kaira Pro sendiri menyesuaikan tema warna dari konsol PS5 beserta DualSense. Razer tidak lupa menambahkan fitur Razer Chroma RGB dengan efek lampu yang dapat dikustomisasi melalui aplikasi di smartphone.

Kualitas audionya dipercayakan pada Driver Titanium 50mm Razer. Ada pula mikrofon Razer HyperClear Supercardioid yang dapat menghilangkan suara latar untuk mendapatkan suara vokal yang jernih. Ketika tidak dibutuhkan, mikrofon ini bisa dilepas. Untuk urusan konektivitas, Razer Kaira Pro dibekali teknologi SmartSwitch untuk berpindah antara 2.4 GHz dan Bluetooth.

Razer Kaira Pro Hypersense
Razer Kaira Pro Hypersense

Harga Razer Kaira Pro

Bagi yang berminat, Kaira Pro tersedia secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer dengan harga Rp2.699.00.. Pre-Order dimulai dari 30 November 2021 dan pengiriman pada Desember 2021.

Selain Kaira Pro, ada pula Razer Kaira yang dijual seharga Rp1.799.000. Headset PS5 dengan driver Razer TriForce 50mm dan mikrofon HyperClear Cardioid ini juga didukung teknologi SmartSwitch yang sama dengan versi Pro.

Razer Quick Charging Stand PS5

Terakhir ada Razer Quick Charging Stand, perangkat seharga Rp929.000 yang berfungsi untuk mengisi daya controller PS5 secara cepat. Ada tiga opsi warna yang bisa dipilih, antara lain Putih, Merah, dan Hitam.

Back to top button