Siap Hadir di Indonesia, vivo V23e Andalkan Kamera 50 Megapixel



vivo Indonesia tengah bersiap untuk memboyong smartphone terbarunya ke Tanah Air. Kembali meramaikan segmen menengah, produk yang akan dirilis kali ini adalah vivo V23e. Seperti apa bocoran spesifikasi dan fiturnya?

Andalkan kamera 50 MP

vivo V23e

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Kamis (18/11), vivo menjelaskan bahwa salah satu fitur unggulan dari V23e ada pada kamera utamanya yang disebut 50 MP AF Night Portrait. vivo mengklaim, kamera ini mampu menghasilkan foto yang oke di segala kondisi pencahayaan.

Selain itu, AF Front Camera pada V23e didukung fitur Eye Autofocus yang dapat mengenali dan mengikuti arah pandangan mata. Menurut vivo, dengan fitur ini fokus kamera dapat menangkap gerakan dinamis pada mata.

“Kini smartphone tidak hanya digunakan untuk gaya hidup dan eksistensi kaum muda di dunia maya, tetapi juga esensial untuk menunjang produktivitas dan kehidupan profesional muda. Mulai dari menangkap pencapaian terbaik mereka, multitasking dalam pekerjaan, sampai berbagi momen terbaik di hidup mereka dalam media sosial,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Sama seperti pendahulunya, vivo V23e juga masih mengedepankan desain yang ramping dan stylish. Varian warna Moonlight Shadow hadir dnegan sentuhan Ceramic Coating dan memiliki ketebalan hanya 7,36mm. Ada pula varian Sunshine Coast dengan teknik Dual-Layer Coating yang ketebalannya 7,41mm.

Sementara untuk menunjang performanya, perangkat ini didukung RAM 8 GB yang bisa ditambahkan 4 GB lagi melalui fitur Extended RAM. vivo menjanjikan fitur tersebut memungkinkan pengguna membuka kurang lebih 25 aplikasi secara bersamaan.

Jadwal peluncuran vivo V23e

vivo V23e dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 23 November 2021 mendatang, dan dapat disaksikan melalui kanal resmi media sosial vivo Indonesia pada platform Youtube, Instagram, Facebook dan Twitter.

Mulai tanggal 13-22 November 2021, vivo menawarkan program Early Pre-Order vivo V23e eksklusif di Erafone sebagai mitra resmi vivo. Setiap konsumen yang mengikuti program ini akan memperoleh berbagai keuntungan menarik seperti pembayaran uang muka hanya Rp200.000, Eraclub Gift Card senilai hingga Rp200.000, serta gratis penggantian perlindungan layar dan smartphone case hingga empat kali.

Your email address will not be published. Required fields are marked *