Logitech Pop Keys: Keyboard Mekanikal Ringkas Lengkap dengan Tombol Emoji

Logitech meluncurkan keyboard yang sangat menggemaskan. Diberi nama Pop Keys keyboard ini dihadirkan untuk menyasar pengguna Gen-Z.

svg%3E

Fitur Logitech Pop Keys

Logitech Pop Keys hadir dengan gaya keyboard 75%. Artinya, dimensinya lebih ringkas dari keyboard standar yang berukuran penuh. Walau begitu, keyboard ini tetap sangat fungsional dan komplit dengan tetap menyediakan sederet tombol fungsi dan panah.

svg%3E

Desainnya menganut gaya retro. Setiap tombolnya berbentuk bulat yang terinspirasi dari tombol-tombol di mesin ketik. Mengusung switches mekanikal pengguna juga bisa menikmati pengalaman mengetik yang lebih nyaman dengan efek suara klik yang nyaring. Untuk menyesuaikan gaya pengguna Logitech menghadirkan keyboard ini dengan tiga pilihan kombinasi warna.

svg%3E

svg%3E

Fitur Logitech Pop Keys yang paling menarik adalah kehadiran tombol emoji di sisi paling kanan. Setiap tombol emojinya ini bisa dikustomisasi lewat aplikasi Logitech Option di PC. Bahkan, Logitech menyediakan empat caps tombol cadangan yang bisa diganti dengan mudah untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna. Keunggulannya yang lain ada di daya tahan baterai. Mengandalkan dua baterai AAA baterainya ini bisa bertahan hingga 3 tahun. Tergolong tahan lama untuk sebuah keyboard nirkabel.

svg%3E

Harga Logitech Pop Keys

Jika berminat harga Logitech Pop Keys US$99.99. Bersamaan dengan peluncuran keyboard ini Logitech juga menghadirkan Logitech Pop Mouse dan Logitech Desk Mat dengan gaya yang senada. Harga Logitech Pop Mouse US$39.99 dan US$19.99.

Verified by MonsterInsights