Gandeng EOS Creator Indonesia, PT Datascrip Luncurkan Serial Dokumenter

PT Datascrip menghadirkan serial dokumenter bertajuk “CARRY ON – STORIES IN THE TIME OF CORONA”. Serial dokumenter ini terdiri dari enam episode dan digarap oleh salah satu EOS Creator Indonesia, Reyhan Aliy.

svg%3E

“Kami harap film seri dokumenter ini dapat menginspirasi dan menyampaikan pesan kepada penonton di Indonesia untuk tetap bangkit,” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director pt. Datascrip.

CARRY ON – STORIES IN THE TIME OF CORONA

Serial dokumenter CARRY ON – STORIES IN THE TIME OF CORONA terdiri dari enam episode. Setiap episode akan menceritakan kisah atau sosok yang berbeda dengan latar belakang profesi dan kisah hidup yang berbeda. Namun, benang merahnya sama yakni mengangkat cerita perjuangan pekerja di masa pandemi dengan segala keterbatasan yang dimiliki.

svg%3E

Keenam episode yang dirilis ini antara lain episode 1 berjudul “Bulanan jadi harian”, episode 2 “Geladi dari Kamar”, episode 3 “Guru Selamanya”, episode 4 “Perawat sejak Pikiran”, episode 5 “Jadi Ayah Sepenuhnya”, dan episode 6 “Goyang Tulang Punggung”.

Setiap episode tersebut digarap oleh Reyhan Aliy dengan sinematografi yang sangat apik menggunakan perangkat kamera dari Canon. Kamera yang digunakan pada produksi film dokumenter ini adalah Canon EOS R6. Kamera mirrorless full-frame ini memang telah dibekali fitur dan teknologi mutakhir yang mendukung perekaman video untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Semua episode CARRY ON – STORIES IN THE TIME OF CORONA akan tayang di kanal Youtube Canon Indonesia.

Verified by MonsterInsights