Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Resmi Dibuka, vivo Experience and Service Store Hadir dengan Konsep Baru

vivo Indonesia hari ini, Kamis (11/11), meresmikan vivo Experience and Service Store di Central Park Mall, Jakarta Barat. Yang menarik, toko tersebut hadir dengan konsep baru yang mengintegrasikan layanan pembelian baik untuk vivo smartphone hingga perangkat IoT dan service dalam satu tempat.

Experience dan service dalam satu tempat

vivo Experience and Service Store

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, vivo menjelaskan bahwa konsep baru yang lebih fresh ini terwakili oleh tampilan warna, dekorasi, serta pencahayaan yang modern. Konsumen dijanjikan akan merasakan kemudahan untuk experience dan service dalam satu tempat khusus.

Selain itu, vivo juga menyediakan area display produk dan layanan untuk setiap smartphone vivo maupun produk IoT terbaru, serta lounge area yang memudahkan para pelanggan untuk bisa berkonsultasi tentang spesifikasi dan produk vivo yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

vivo Experience and Service Store 3

“Pengembangan konsep vivo Experience dan Service Store ini menjadi salah satu komitmen vivo dalam meningkatkan pengalaman dalam berbelanja, hingga layanan purnajual. Kenyamanan konsumen serta pelayanan yang terstandarisasi menjadi nilai lebih yang kami tawarkan bagi konsumen, selain inovasi produk dan teknologi yang terus kami tingkatkan,” kata Erwin Renehan, Head of Retail vivo Mobile Indonesia.

Sebagai integrasi dari service center vivo, toko juga didukung oleh teknisi profesional yang akan melayani pelanggan untuk konsultasi produk, klaim garansi, dan pertanyaan layanan purna jual lainnya, tentunya dengan serangkaian protokol kesehatan.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bersama vivo X70 Pro

 

vivo Experience and Service Store mulai beroperasi dari pukul 10.00 – 21.00 setiap hari Senin hingga Minggu. Acara peresmiannya sendiri dihadiri oleh dua brand ambassador vivo, yaitu Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Promo grand opening

Selama periode grand opening di bulan November, pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik dan spesial lainnya seperti Flash Sale & Lucky Draw dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, peresmian ini juga merupakan rangkaian pembukaan vivo Experience Store di beberapa mall Jabodetabek secara bertahap, yaitu di Puri Indah Mall, Cibinong City Mall, dan Ciputra Tangerang Mall.

Back to top button