Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 Hadir di Indonesia, Harga 4 Jutaan Rupiah

Divisi Home Appliances dari Bosch meluncurkan Kitchen Machine MUM Seri 2. Perangkat multifungsi ini membawa teknologi terdepan untuk mempermudah pekerjaan memasak, mulai dari memotong hingga mengaduk bahan.

svg%3E

“Peranti multitasker Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 mendukung masyarakat untuk bisa kembali menjalankan kegiatan memasaknya di rumah dengan lebih praktis dan ringkas.” ujar Martino Arlandi, Sales Manager, Bosch Home Appliances Indonesia.

Fitur Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2

Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 hadir dengan rancangan bodi persegi. Jadi, lebih hemat tempat dan mudah ditempatkan di berbagai sudut ruangan. Bagian tuas motor utama juga bisa dilipat untuk mempermudah penyimpanan.

svg%3E

svg%3E

Perangkat ini membutuhkan daya listrik sebesar 700 watt. Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 bisa menghadirkan putaran yang stabil sehingga adonan bisa lebih cepat teraduk rata. Ini berkat performanya yang mengandalkan motor sangat bertenaga dan rancangan paddle 3D Planetary Mixing yang mampu bergerak tiga arah. Kinerja motornya juga sangat senyap.

svg%3E
Untuk mangkuk aduknya hadir dengan material stailess steel. Kapasitasnya cukup besar dengan daya tampung 2,4 Kg campuran kue atau 1,7 Kg adonan ragi. Ceruk mangkuknya juga memungkinkan seluruh bahan adonan bisa tercampur sempurna dan tidak menyisakan bahan di dasar mangkuk aduk.

Harga Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2

Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp.4.350.000. Khusus periode 8-14 November, pembelian Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 melalui platform Tokopedia akan mendapatkan potongan harga hingga Rp650.000.