[Gadget Guide] 5 Rekomendasi Air Purifier di Harga Sejutaan Rupiah

Di masa pandemi saat diharuskan melakukan aktivitas di rumah saja, Air Purifier banyak dilirik konsumen untuk mendapatkan kualitas udara yang lebih baik. Tidak heran jika di pasaran saat ini tersedia beragam model air purifier dengan fitur dan harga yang bervariasi. Nah, berikut kami rekomendasikan 5 Air Purifier di harga sejutaan yang bisa diandalkan untuk menghasilkan udara yang segar dan berkualitas di rumah.

1. realme TechLife Air Purifier

Tahun ini realme memang cukup banyak meluncurkan perangkat pintar. Termasuk, realme TechLife Air Purifier. Alat pemurni udara ini mampu menjangkau ukuran ruangan hingga luas 39 m2. Untuk membersihkan udara realme TechLife Air Purifier mengusung teknologi filtrasi tiga langkah mengandalkan filter HEPA H12.

Meski dijual dengan harga paling murah diantara air purifier lain yang kami rekomendasikan, fitur realme TechLife Air Purifier tergolong komplit di kelas harganya. Seperti misalnya lima mode pengaturan angin, punya fungsi timer dan memiliki sensor kualitas udara dari Sharp. Berkat sensor udara dan fitur cincin cahaya sebagai indikator pengguna bisa langsung mengetahui tingkat kualitas udara di dalam ruangan.

Harga realme TechLife Air Purifier Rp1.149.000

2. Sharp FP-J30Y Air Purifier

Untuk Anda yang mementingkan desain estetik air purifier dari Sharp berikut bisa jadi pilihan. Sharp FP-J30Y Air Purifier hadir dengan desain yang sangat cantik. Pilihan warnanya ada tiga yaitu hitam, pink dan biru. Dimensinya juga sangat ringkas dan ramping.

Air Purifier ini bisa menjangkau ukuran ruangan hingga 23 m2. Jadi, cocok untuk penggunaan dalam ruangan seperti kamar tidur atau ruang kerja di rumah. Untuk membersihkan udara Sharp FP-J30Y Air Purifier juga mengandalkan filter HEPA. Tapi, yang tidak dimiliki air purifier lain adalah hadirnya teknologi Ion Plasmacluster andalan Sharp. Teknologi ini telah terbukti efektif mencegah virus dan mikroba yang dapat mencemarkan udara dan membuat udara lebih bersih dan sehat.

Harga Sharp FP-J30Y Air Purifier Rp1.320.000.

3. IT Smart Air Purifier S130

IT Smart Air Purifier S130 termasuk salah satu air purifier paling anyar yang hadir di Indonesia. Air Purifier ini membawa sistem filtrasi tiga tahapan untuk membersihkan udara yang terdiri dari pre filter, filter HEPA dan Active Carbon untuk menghilangkan bau tidak sedap dan gas berbahaya lain.

Satu nilai tambah, IT Smart Air Purifier S130 juga semakin optimal membersihkan udara berkat fitur sterilisasi memanfaatkan sinar UV-C. Hadir juga fitur Child Lock yang akan menonaktifkan tombol-tombolnya sehingga aman dari sentuhan anak-anak.

Untuk mengetahui tingkat kualitas udara di dalam ruangan perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor dan lampu LED indikator untuk memonitor kualitas udara. IT Smart Air Purifier S130 cocok untuk ruangan berukuran hingga 16 m2.

Harga IT Smart Air Purifier S130 Rp1.499.000

4. Polytron Air Purifier PAP 125

Air Purifier besutan Polytron ini bisa digunakan untuk ruangan berukuran hingga 30 m2. Untuk membersihkan udara Poyltron melengkapinya dengan sistem filtrasi tiga tahapan. Sistemnya ini terdiri dari HEPA Filter, Carbon Filter, dan Sinar UV-C.

Polytron Air Purifier PAP 125 telah dilengkapi dengan sensor pemantau kualitas udara. Tersedia juga lampu LED indikator untuk menginformasikan tingkat udara bersih di dalam ruangan. Fitur lain, hadir Filter Change indicator untuk mengingatkan pengguna mengganti filternya setelah pemakaian selama 4.320 jam.

Harga Polytron Air Purifier PAP 125 Rp1.499.000.

5. Xiaomi Mi Air Purifier 3C

Terakhir adalah Xiaomi Mi Air Purifier 3C. Air Purifier ini bisa menjangkau ukuran ruangan hingga 106 m2. Perangkat ini mengandalkan sistem filter tiga lapis untuk menghasilkan udara bersih di rumah. Selain itu, hadir dukungan sistem sirkulasi udara 360 derajat yang bisa mengalirkan udara bersih yang cepat dan merata di dalam ruangan.

Fitur menarik lain Xiaomi Mi Air Purifier 3C dilengkapi dengan layar LED digital untuk menampilkan informasi kualitas udara di dalam ruangan. Perangkat ini juga membawa sensor laser yang bisa mendeteksi kualitas udara dengan tingkat akurasi lebih tinggi.

Harga Xiaomi Mi Air Purifier 3C Rp1.599.000.

Your email address will not be published. Required fields are marked *