Zhiyun Crane M3: Standar Baru Gimbal Kamera Ringkas untuk Konten Kreasi

Zhiyun mengumumkan kehadiran gimbal kamera Crane M3. Membawa pembaruan di desain dan fiturnya, Crane M3 akan menjadi standar baru gimbal kamera ringkas untuk mendukung tren konten kreasi.

svg%3E

Fitur Zhiyun Crane M3

Zhiyun Crane M3 tetap mempertahankan desain ringkas khas lini Zhiyun Crane M. Bedanya, Crane M3 kini menjadi yang pertama hadir dengan bodi berwarna putih. Sementara, dimensinya secara keseluruhan hanya seukuran botol air 550ml. Jadi, sangat mudah dibawa berpergian.

Menurut Zhiyun, Crane M3 kompatibel dengan lebih dari 90% kamera mirrorless yang ada di pasaran. Gimbal ini juga bisa digunakan untuk ponsel, DSLR dan kamera aksi.

 

svg%3E

Rahasianya, Crane M3 kini dilengkapi dengan motor elektrik yang lebih bertenaga. Zhiyun juga menghadirkan sistem quick-release untuk memasang kamera ke gimbal ini. Dengan mekanisme tersebut pengguna dimungkinkan untuk menggonta-ganti kamera dengan sangat cepat dan mudah. Bahkan, tidak memerlukan lagi proses penyeimbangan kembali sebelum digunakan.

svg%3E

 

svg%3E

Fitur Zhiyun Crane M3 yang menarik lainnya adalah lampu LED terintegrasi. Lampu LED tersebut bisa menghasilkan pencahayaan dengan tingkat kecerahan hingga 800 lumen. Cukup untuk mendukung pengambilan gambar di kondisi temaram. Temperatur warna lampu LED ini juga bisa diatur dari 2600 hingga 5400K.

svg%3E

Tidak hanya solusi pencahayaan, Crane M3 juga menyediakan solusi untuk audio. Di Crane M3 sudah tersedia input mic. Jika kurang, Zhiyun juga menghadirkan aksesoris modul TransMount Expansion Base yang dilengkapi dengan jack audio 6.5mm dan mikrofon shotgun pertamanya yang diberi nama TransMount Shotgun Microphone. Ini menjadikannya satu paket gimbal ringkas yang sangat komplit untuk mendukung konten kreasi.

Untuk daya tahan baterai Zhiyun Crane M3 bisa digunakan hingga sekitar 8 jam untuk sekali isi ulang. Waktu isi ulang baterainya sekitar 2 jam mengandalkan port USB C. Di gimbal ini juga tesedia layar sentuh 1,22 inci dan joystik untuk sistem kendali yang lebih mudah.

Harga Zhiyun Crane M3

Zhiyun Crane M3 saat ini sudah tersedia di situs Zhiyun. Ada tiga paket yang tersedia yakni Standard Kit, Combo Kit dan Pro Kit. Untuk harga Zhiyun Crane M3 standar mulai US$369, US$449 untuk Combo Kit, dan Pro Kit US$649.00.

Verified by MonsterInsights