LG PuriCare 360 Air Purifier: Pemurni Udara dengan Teknologi Clean Booster

Saat ini ada cukup banyak pemurni udara atau air purifier yang beredar di pasaran. Fitur yang ditawarkan pun beragam. Salah satu yang menarik adalah LG PuriCare 360 Air Purifier.

svg%3E

Fitur LG PuriCare 360 Air Purifier

LG PuriCare 360 Air Purifier hadir dengan desain yang unik. Bagian bawahnya berbentuk tabung. Sementara, di bagian atasnya bisa ditemukan unit kipas yang bernama Clean Booster. Unit kipas ini bisa terangkat dengan kemiringan 35 derajat hingga 55 derajat dan bisa bergerak berputar.
svg%3E
Menurut LG, dengan kipas Clean Booster tersebut PuriCare 360 Air Purifier mampu mengalirkan udara bersih ke udara dengan lebih cepat. Sekitar 24% lebih cepat jika dibandingkan dengan air purifier LG lain tanpa Clean Booster. Selain itu, distribusi udara bersih jangkauannya juga bisa lebih jauh.

svg%3E

Untuk membersihkan udara LG PuriCare 360 Air Purifier mengandalkan Safe Plus Filter dengan H13 Grade HEPA Filter dan Ionizer. Berkat sistem penyaringan udara berlapis ini, LG PuriCare 360 Air Purifier bisa membersihkan udara dari bau tidak sedap, debu, kotoran, hingga mengeliminasi bakteri dan virus.
svg%3E

Fitur LG PuriCare 360 Air Purifier yang lain adalah smart indicator. Fitur ini berguna untuk menampilkan tingkat kualitas udara di dalam ruangan. Smart indicator didukung sensor PM 1.0. Jadi, mampu mendeteksi debu mikro hingga ukuran PM 1.0 dan bau-bauan di ruangan. Selain itu, tersedia juga dukungan LG ThinQ yang memungkinkan PuriCare 360 Air Purifier untuk terhubung ke WiFi dan dikendalikan dari jarak jauh.

Harga LG PuriCare 360 Air Purifier

Jika berminat pemurni udara ini sudah tersedia di Indonesia. Harga LG PuriCare 360 Air Purifier mulai dari 14 jutaan Rupiah.