Quantcast
NewsAksesoris GadgetMobile GadgetProduct News

EcoFlow RIVER mini Hadir di Indonesia, Harga 4 Jutaan Rupiah

Alfatech Indonesia mengumumkan ketersediaan power station EcoFlow RIVER mini di Indonesia. Produk ini bisa jadi solusi energi listrik di mana saja berkat kapasitasnya yang besar dan rancangan portabel.

ecoflow river mini 1

Fitur EcoFlow RIVER mini

EcoFlow River Mini hadir dengan kapasitas 210 Wh. Bobotnya sekitar 2,8 Kg. Sangat portabel dan bisa dibawa ke mana saja dengan mudah.

Untuk mengisi ulang gawai Anda, EcoFlow RIVER mini bisa isi ulang daya listrik hingga ke tujuh perangkat sekaligus. Kinerjanya juga sangat senyap. Port output yang dibawanya terdiri dari port AC, port DC/mobil, emport port USB dan mendukung pengisian daya nirkabel dengan output 15W.

1. EcoFlow RIVER mini Power at Hand

EcoFlow RIVER mini mampu mengalirkan output daya 300W. Namun, dengan dukungan teknologi X-Boost perangkat ini bisa menyediakan daya listrik untuk perangkat elektronik dengan daya sekitar 600W. Ini artinya, EcoFlow RIVER mini bisa mengalirkan listrik ke hampir semua perangkat elektronik. Termasuk, desktop PC, laptop, ponsel, kamera, televisi, kulkas, hingga alat penyedot debu.

ecoflow river mini 3

Fitur EcoFlow RIVER mini yang lain adalah dukungan teknologi X-Stream. Teknologi ini memungkinkan RIVER mini bisa diisi ulang dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 1,5 jam saja. Di kondisi darurat baterai yang dibawanya juga bisa diisi ulang lewat tenaga surya. Atau, lewat port charger di mobil dengan input 100W. Dengan arus input yang lebih kecil, imbasnya waktu isi ulangnya akan lebih lama.

Harga EcoFlow RIVER mini

EcoFlow RIVER mini saat ini sudah tersedia melalui official Store Ecoflow di Tokopedia. Harga EcoFlow RIVER mini Rp4.999.000.

Artikel terkait

Back to top button