Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Logitech G G733 Lightspeed Kini Tersedia dengan Warna Lilac

Logitech G G733 Lightspeed adalah salah satu headset gaming yang populer di kalangan streamer dan gamer di Indonesia. Untuk itulah Logitech G Indonesia kini mengumumkan ketersediaan Logitech G G733 Lightspeed dengan warna baru yakni lilac atau ungu. Warna barunya ini bisa jadi pilihan untuk para gamer wanita.

Logitech G G733 Lilac 1

“Kami harapkan dengan adanya warna baru, yaitu lilac atau ungu, dapat memperkaya pilihan bagi para pengguna yang ingin membeli headset G733 ini,” ujar Nicole Constance, selaku Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia.

Fitur Logitech G G733 Lightspeed

Logitech G G733 LIGHTSPEED adalah headset gaming dengan teknologi LIGHTSPEED dari Logitech G. Teknologi ini menawarkan tingkat latensi yang sangat rendah. Jadi, gamer bisa bermain game dengan kualitas audio yang tanpa delay. Jangkauannya juga lebih jauh yakni hingga jarak 20 meter.

Logitech G G733 Lightspeed 3

Logitech G G733 LIGHTSPEED mengandalkan PRO-G Drivers untuk reproduksi suara. Headset gaming ini juga mendapat dukungan teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound dan mikrofon dengan teknologi Blue Voice. Mikrofonnya ini bisa menghasilkan suara dengan kualitas yang lebih jernih jika dibandingkan mikrofon headset gaming pada umumnya.

Logitech G G733 Lilac 2

Untuk daya tahan baterai, sekali isi ulang baterai Logitech G G733 LIGHTSPEED bisa digunakan hingga sekitar 29 jam. Selain untuk gaming di PC, headset gaming ini juga bisa digunakan untuk bermain game di konsol seperti Playstation 5, Playstation 4 atau perangkat mobile menggunakan adaptor USB OTG.

Harga Logitech G G733 Lightspeed

Jika berminat Logitech G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset warna Lilac saat ini sudah dipasarkan dengan harga Rp1.939.000. Review Logitech G G733 bisa dilihat di tautan berikut ini.

Back to top button