Quantcast
NewsTech News

Gerai Urban Republic Serentak Diresmikan di Empat Kota

Erajaya Active Lifestyle (EAL) hari ini (05/11/2021) serentak meresmikan empat gerai Urban Republic di empat kota besar di Indonesa. Keempat gerai ini bisa ditemukan di kota Depok, Malang, Surabaya dan Makassar. Gerai Urban Republic di kota Makassar juga sekaligus menjadi yang pertama di pulau Sulawesi.

urban republic 1

“Dengan pembukaan outlet- outlet ini, kami menjemput bola dan membawa konsep ritel ini ke 4 kota baru, termasuk lokasi di luar pulau Jawa, sebagai bagian dari strategi perluasan footprint dan bentuk keyakinan kami akan bisnis ritel modern dan produk IoT,” ungkap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Urban Republic (UR) adalah jaringan ritel lifestyle yang membawa produk-produk Internet of Things terkini dan ekosistemnya ke konsumen urban, dengan konsep immersive retail experience.

Di sini konsumen bisa menemukan beragam produk dari berbagai merk populer yang dibagi ke dalam 6 kategori. Kategori produk yang tersedia dari wearables, gaming, smarthome, kamera, audio dan elektrikal. Dengan dibukanya empat gerai Urban Republic ini, jaringan ritel Urban Republic tercatat telah mencapai 16 outlet yang tersebar di 9 kota. Kedepannya Erajaya juga akan memperluas jaringan ke kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia

Promo Urban Republic

Selama periode peresmian gerai Urban Republic dari tanggal 5 – 7 November 2021, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang berlaku di lokasi gerai terbaru ini. Promo yang dihadirkan antara lain promo flash sale berupa diskon hingga 70%, promo regular dan tambahan potongan harga hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% sampai dengan 18 bulan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, CIMB Niaga, & Mandiri.

Untuk di depok lokasi gerai Urban Republic ada di Margo City Mall Depok lantai 2 Unit 116. Untuk wilayah Malang ada di Mall Of Olympic Garden Malang lantai 2 Unit SF-53D. Surabaya ada di Urban Republic Galaxy Mall Surabaya lantai 2 Unit 2-333 dan Makassar di Mall Panakukang lantai dasar gedung C.

Back to top button