Sharkoon Hadirkan Skiller SGK50 S4, Keyboard Mekanikal 60 Persen Pertamanya

Pabrikan Sharkoon tidak ingin ketinggalan dengan tren keyboard 60 persen. Keyboard teranyarnya ini adalah Sharkoon Skiller SGK50 S4.

svg%3E

Fitur Sharkoon Skiller SGK50 S4

Menurut Sharkoon, Skiller SGK50 S4 adalah keyboard mekaniknal 60 persen pertamanya. Mengedepankan dimensi yang ringkas, Sharkoon juga melengkapinya dengan tiga opsi switch mekanikal Kailh. Tiga opsi switch yang tersedia yaitu red, brown dan blue. Ketiga switch ini menawarkan pengalaman berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Sharkoon Skiller SGK50 S4 juga akan tersedia dengan beragam versi bahasa. Opsi yang tersedia yaitu Rusia, Spanyol, Perancis, Jerman, China, dan Jepang. Untuk versi bahasa jepang hanya tesedia dengan menggunakan red switches saja.

svg%3E

svg%3E

Fitur Sharkoon Skiller SGK50 S4 keyboard ini juga telah dilengkapi dengan lampu backlit RGB, n-key rollover, dan fitur makro. Fungsi makronya bisa langsung diatur di keyboard tanpa perlu menggunakan aplikasi. Selain itu, tersedia dukungan memori onboard 32kb dan tersedia tombol fungsi untuk pengaturan multimedia.

svg%3E

Menurut Sharkoon, switches Kailh yang dibawa keyboard ini memiliki polling rate 1000 Hz. Untuk ketahanannya masing-masing switches minimum bisa hingga sekitar 70 juta kali klik. Untuk konektivitasnya mengandalkan kabel USB anti kusut dengan lapisan emas. Panjang kabelnya ini sektiar 180 cm.

Harga Sharkoon Skiller SGK50 S4

Dalam paket penjualan Sharkoon Skiller SGK50 S4 sudah termasuk dengan keycap tambahan dan puller untuk melepas keycap. Harga Sharkoon Skiller SGK50 S4 US$81 atau sekitar 1,1 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights