Segway Ninebot S Kids: Skuter Swaimbang Khusus untuk Anak

Sukses dengan Ninebot versi dewasa, Segway kini merilis Ninebot S Kids. Sesuai namanya skuter swaimbang ini khusus dirancang untuk anak-anak.

svg%3E

Fitur Segway Ninebot S Kids

Segway Ninebot S Kids hadir dengan desain yang mirip versi dewasanya. Hanya saja dimensinya lebih kecil. Rancangan bodinya juga dibuat lebih ramping. Ninebot S Kids bisa digunakan untuk anak-anak dengan bobot hingga 59 kg dan tinggi badan mulai dari 109 cm. Skuter swaimbang ini direkomendasikan untuk anak-anak mulai usai 8 tahun keatas.

Menurut Segway, seluruh rancangan Ninebot S Kids telah dioptimalkan untuk anak-anak. Ini bisa terlihat dari area knee bar atau tiang tengah yang lebih pendek menyesuaikan tinggi anak-anak. Area pedal atau alas kaki dibuat lebih lebar dengan lapisan material anti-slip. Jadi, anak-anak bisa lebih mudah berdiri dan memegang kendali.

svg%3E

Untuk kecepatannya Segway Ninebot S Kids bisa berjalan dengan kecepatan maksimum 8.7 mph. Skuter swaimbang ini juga bisa digunakan di jalanan yang agak menanjak dengan kemiringan hingga sekitar 15 derajat.

svg%3E

Untuk mode berkendara ada tiga opsi yang tersedia yakni Safety, Novice dan Sports. Ketiganya menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda. Mode Safety kecepatan maksimumnya hanya 4.3 mph. Cocok untuk para pemula. Di mode Novice kecepatan maksimumnya hingga 6.2 mph. Bagi yang sudah sangat mahir bisa mencoba mode Sports yang menawarkan kecepatan paling maksimum 8.7 mph.

svg%3E

Fitur Segway Ninebot S Kids yang paling diandalkan adalah fitur pengamannya. Skuter swaimbang ini membawa 15 fitur pengaman. Termasuk, kemampuan menurukan kecepatan otomatis, opsi limitasi kecepatan, fitur pengingat lewat suara, serta rancangan ban yang anti slip dan bocor. Jadi, sangat aman dikendarai oleh anak-anak.

svg%3E

Fitur lainnya di Segway Ninebot S Kids tersedia dukungan sistem pencahayaan LED di bagian roda dan alas kaki, punya speaker bluetooth untuk mendengarkan musik, dan didukung aplikasi ponsel untuk melakukan pengaturan.

Harga Segway Ninebot S Kids

Harga Segway Ninebot S Kids US$599.99 atau sekitar 8,6 Juta Rupiah. Skuter swaimbang ini sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui situs Segway. Pilihan warnanya ada tiga yakni putih, biru dan pink.

Verified by MonsterInsights