Siap Hadir di Indonesia, OPPO A95 Andalkan Fitur Pengisian Daya Cepat 33W



Masih ingat soal kabar OPPO Indonesia akan menghadirkan smartphone baru dengan layar AMOLED dan sertifikasi IPX4? Hari ini, Kamis (4/11), OPPO akhirnya mengumumkan nama dari produk tersebut. Setelah diperkenalkan melalui rangkaian event Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event, OPPO A95 dikonfirmasi sebagai perangkat anyar yang dimaksud.

Fitur OPPO A95

OPPO A95

Sekadar informasi, event Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event digelar di 4 kota, antara lain Jakarta, Denpasar, Surabaya, dan Bandung. Bukan hanya mengumumkan nama produknya, OPPO Indonesia juga menjelaskan beberapa fitur yang menjadi andalan dari OPPO A95. Dua yang sudah dipastikan adalah layar AMOLED dan sertifikasi IPX4.

“Perangkat ini kami persiapkan sebagai salah satu pilihan menarik bagi konsumen di penghujung tahun. OPPO A95 akan menawarkan performa tinggi pada perangkat kelas menengah, terutama dari kehadiran beberapa fitur seperti layar AMOLED, sertifikasi IPX4, teknologi ekspansi RAM, baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33Watt, dan teknologi OPPO Glow Design,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sertifikasi IPX4 menandakan OPPO A95 tahan terhadap cipratan air normal. Sementara layar AMOLED mampu menyajikan tampilan gambar yang lebih memanjakan mata. Pengisian daya cepat 33W menjadikan A95 sebagai perangkat kedua dari lini seri A yang mengusung teknologi ini setelah A74 4G.

OPPO menjanjikan A95 akan didukung performa tinggi melalui RAM sebesar 8 GB, yang dilengkapi fitur RAM Expansion untuk menambahkan RAM ekstra dari storage internal mulai dari 2 GB, 3 GB, hingga 5 GB. Dengan begitu, total RAM yang bisa dinikmati oleh pengguna mencapai 13 GB. Untuk chipset, sayangnya OPPO belum mau memberi bocoran.

Untuk pertama kalinya OPPO juga mengusung OPPO Glow Design di lini seri A. Menurut OPPO, dengan teknologi ini cover belakang A95 nantinya tidak akan mudah kotor oleh bekas jari.

Meluncur pertengahan November 2021

OPPO A95 telah tercatat pada situs TKDN Kemenperin dengan nomor setrifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021, perangkat ini memiliki nilai TKDN hingga 33,1%. Perangkat ini pun telah terdaftar pada situs sertifikasi Postel dengan nomor sertifikat 77725/SDPPI/2021. Rencananya, OPPO akan memperkenalkan perangkat ini pada pertengahan November mendatang.

Your email address will not be published. Required fields are marked *