Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Terinspirasi Laut Indonesia, OPPO Gallery Hadir dengan Tema ‘Find Deeper’

OPPO Indonesia hari ini, Kamis (4/11), meluncurkan instalasi terbaru OPPO Gallery yang mengusung tema ‘Find Deeper’. Menurut OPPO, tema tersebut terinspirasi dari keindahan dan kekayaan biota laut Indonesia.

Terbagi menjadi 4 area menarik

OPPO Gallery Find Deeper

 

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, OPPO menjelaskan bahwa tema ‘Find Deeper’ dipilih untuk mengajak para pecinta OPPO lebih menghargai alam, serta mengeksplorasi kemungkinan tak terbatas melalui kecanggihan teknologi.

“Alam selalu menginspirasi kita dengan berbagai cara, mulai dari menciptakan desain yang organik dan mengalir, membangun teknologi yang mulus dan terkoneksi secara natural, hingga merancang cerita yang menggerakkan orang lain,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Bintang utama pada instalasi baru OPPO Gallery kali ini adalah Find X3 Pro 5G. Nantinya, pengunjung dapat mempelajari lebih dalam desain dan teknologi OPPO di OPPO Gallery ‘Find Deeper’ yang terbagi menjadi 4 instalasi, yaitu A Whale New World, Metamorphosea, Wider and Wilder, dan Exposea Area.

OPPO Gallery Find Deeper 4

Pada area A Whale New World pengunjung akan disambut sepasang induk dan bayi paus bungkuk (humpback whale) yang sedang berenang menuju samudera luas. Kehadiran dua paus berukuran raksasa ini mewakili perjalanan panjang manusia dalam mengekplorasi dunia baru yang penuh tantangan, bersama dengan Find X3 Pro 5G yang punya sertifikasi IP68 (tahan air dan debu).

Sementara Metamorphosea sekawanan ikan laut berwarna-warni, ubur-ubur, dan ikan hiu yang diprogram untuk berinteraksi dan mengikuti arahan pengunjung. Kemampuan hewan-hewan laut ini dalam berinteraksi mewakili teknologi ultra smooth 120Hz refresh rate OPPO Find X3 Pro 5G.

OPPO Gallery Find Deeper 2

 

Wider and Wilder adalah instalasi ketiga dengan layar LED raksasa yang menampilkan aneka ubur-ubur berwarna-warni, sejalan dengan teknologi 1 billion colour Find X3 Pro. Terakhir, Exposea Area, menampilkan terumbu karang dan sekumpulan ikan berwarna perak yang menarik perhatian. Di area ini pengunjung diajak untuk mengamati lebih dekat detail terumbu karang menggunakan teknologi dual primary camera dan microlens yang terdapat dalam OPPO Find X3 Pro 5G.

OPPO Gallery Find Deeper 5

Kompetisi berhadiah OPPO Band

OPPO Gallery ‘Find Deeper’ dibuka untuk umum mulai 6 November 2021 di Plaza Indonesia Level 2. Dalam rangka peresmian OPPO Gallery ‘Find Deeper’, OPPO Indonesia mengajak pengunjung berbagi cerita tentang pengalaman mengunjungi OPPO Gallery ‘Find Deeper’. Unggah cerita dan foto instalasi ‘A Whale New World’ di Instagram Feed dengan hashtag #OPPOFindX3Pro5G #FindTheFuture #FindDeeper.

Jangan lupa follow, tag dan mention @OPPOIndonesia @OPPOGallery, serta ajak 3 teman untuk unggah cerita yang sama. Kompetisi ini berlangsung mulai 6 November – 6 Desember 2021. Tiga orang dengan unggahan terbaik berkesempatan memenangkan OPPO Band senilai Rp599.000.

Back to top button