Hadir di Indonesia, GoPro HERO10 Black Dijual dengan Harga 8 Jutaan Rupiah

Kabar baik untuk para penggemar kamera GoPro di tanah air. Pasalnya, Erajaya Active Lifestyle (EAL) kini resmi mengumumkan ketersediaan HERO10 Black di Indonesia.

svg%3E

“Kami bangga dapat menghadirkan produk ini di Indonesia dan berharap akan diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi produk yang tak kalah sukses dibandingkan seri sebelumnya.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Fitur GoPro HERO10 Black

GoPro HERO10 Black adalah kamera aksi GoPro paling canggih saat ini yang mengusung chip prosesor GP2. Berkat chip tersebut HERO10 Black menawarkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

svg%3E

svg%3E

Untuk kemampuan rekam video HERO10 Black kini mendukung perekaman video di resolusi 5.3K/60p. Perekaman video gerakan lambat juga didukungnya hingga resolusi 4K/120o dan 2.7K/240p. Modus videonya juga turut didukungnya dengan fitur penstabil mutakhir Hypersmooth 4.0. Sementara, untuk memotret HERO9 Black bisa menghasilkan foto hingga resolusi maksimum 23 megapixel.

svg%3E

Harga GoPro HERO10 Black

Harga GoPro HERO10 Black Rp8.500.000 dan bisa didapatkan di seluruh jaringan outlet Urban Republic dan outlet iBox serta Erafone tertentu. Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan melalui eraspace.com dan GoPro official store di marketplace Tokopedia dan Blibli.

Selama periode peluncuran GoPro Hero10 dari tanggal 1 – 10 November 2021, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 500.000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, CIMB Niaga, digibank by DBS dan Bank Mandiri.