Beats Fit Pro: Bawa Fitur AirPods Pro dengan Harga Lebih Murah

Hingga saat ini generasi kedua AirPods Pro memang belum diluncurkan. Kendati demikian, Apple nampaknya lebih dulu merilis earbud nirkabel Beats. Model yang diumumkan adalah Beats Fit Pro.

svg%3E

Fitur Beats Fit Pro

Satu hal yang menarik dari Beats Fit Pro adalah earbud nirkabel ini mengadopsi fitur andalan AirPods Pro. Tapi, harga jualnya lebih murah. Dua fitur unggulan AirPods Pro yang dibawanya adalah fitur penangkal bising aktif dan teknologi spatial audio. Jadi, earbuds nirkabel ini jelas bisa menjadi alternatif AirPods Pro bagi yang memiliki dana terbatas.

svg%3E

Di sektor desain Beats Fit Pro hadir dengan desain sporty. Sirip tambahan juga dibawanya untuk memastikan modul earbud tidak mudah terlepas dari telinga. Selain itu, rancangan bodinya sudah tahan cipratan air dan keringat. Dengan standar IPX4 Beats Fit Pro bisa diandalkan untuk menemani aktivitas olahraga di luar ruangan.

Beats Fit Pro ditenagai chip prosesor H1 andalan Apple. Berkat chip ini pengguna bisa menikmati fitur pairing instan, Find My untuk melacak lokasi, berbagi audio, dan kendali perintah suara untuk memangil asisten virtual Siri. Fitur Beats Fit Pro yang lain tersedia mode transparansi. Fitur ini bisa memungkinkan pengguna untuk mendengar suara dari lingkungan sekitar. Hadir juga fitur Adaptive EQ yang secara otomatis bisa menghadirkan pengaturan output suara paling optimal.

svg%3E

Untuk daya tahan baterainya Beats Fit Pro bisa digunakan hingga sekitar 6 jam dengan fitur penangkal bising aktif. Dengan bantuan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu tambahan sekitar 21 jam. Jadi, total waktu gunanya sekitar 27 jam.

Harga Beats Fit Pro

Beats Fit Pro dijual dengan harga US$199.99 atau sekitar 2,8 Jutaan Rupiah. Harganya ini lebih murah US$50 dari AirPods Pro. Pilihan warnanya ada tiga yakni hitam, ungu dan putih.

Verified by MonsterInsights