Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Erajaya Siap Buka Pre-Order iPhone 13 di Indonesia

Erajaya Group hari ini, Selasa (2/11), mengumumkan akan menggelar pre-order dari smartphone terbaru Apple, yakni iPhone 13. Bukan cuma versi standar, nantinya pengguna dapat memesan seluruh anggota keluarga iPhone 13 Series lainnya seperti iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Jadwal pre-order iPhone 13 di Indonesia

Apple iPhone 13

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Erajaya menjelaskan bahwa pre-order iPhone 13 dan iPhone 13 Pro akan dibuka tanggal 12 November 2021 mendatang. Konsumen yang berminat melakukan pemesanan bisa langsung menuju iBox.co.id dan eraspace.com.

Selain itu, pre-order iPhone 13 Series juga bisa dilakukan melalui Official Store iBox dan erafone di Shopee, seluruh jaringan outlet iBox, serta gerai erafone dan Urban Republic tertentu. Pengambilan produknya sendiri dijadwalkan mulai 19 November 2021. Informasi soal harga dan promo akan di-update secara berkala baik melalui iBox.co.id maupun eraspace.com.

iPhone 13 and iPhone 13 mini hadir dalam beberapa pilihan warna yang menawan, termasuk Pink, Blue, Midnight Starlight, dan Red. Sementara iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan hadir dalam warna Graphite, Gold, Silver, dan warna baru Sierra Blue.

iPhone 13

Fitur iPhone 13 Series

Bagi yang belum tahu, iPhone 13 mengandalkan layar 6,1 inci dengan panel Super Retina XDR. Performanya didukung chipset Apple A15 Bionic terbaru dengan fabrikasi 5nm. Untuk urusan fotografi iPhone 13 dipersenjatai kamera belakang ganda yang terdiri dari 12 MP dengan 1.7 micron pixel dan lensa 26mm f/1.6, serta kamera ultra-wide 12 MP f/2.4. Sementara iPhone 13 Mini menawarkan fitur yang kurang lebih mirip, tapi dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 5,4 inci.

Beralih ke iPhone 13 Pro, ponsel ini menawarkan layar dengan teknologi ProMotion, yang artinya mengusung refresh rate mulai dari 10 Hz hingga maksimal bisa mencapai 120 Hz. Meski masih mengandalkan resolusi 12 MP, kamera pada iPhone 13 Pro diklaim memiliki lensa yang lebih canggih dan kemampuan proses gambar yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Sementara untuk iPhone 13 Pro Max, Apple menawarkan layar berukuran 6,7 inci. Teknologi yang dibenamkan sama dengan seri Pro, mulai dari panel, chipset, hingga konfigurasi kamera beserta fitur-fiturnya. Untuk urusan baterai, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max sama-sama menawarkan peningkatan dibanding pendahulunya, yaitu hingga 1,5 jam dan 2,5 jam lebih tahan lama. Selebihnya, tidak ada perbedaan berarti antara seri Pro dengan Pro Max.

Satu komentar

Back to top button