SteelSeries Arctis 7P+: Headset Gaming Wireless untuk PS5, Baterai Tahan 30 Jam



Brand peripheral gaming, SteelSeries, mengumumkan generasi terbaru dari lini headset gaming Arctis 7 andalannya yang diberi nama SteelSeries Arctis 7P+. Dibanding pendahulunya, perangkat nirkabel ini menjanjikan daya tahan baterai yang lebih lama dan dirancang khusus untuk gamer konsol PlayStation 5.

Fitur SteelSeries Arctis 7P+

Pada dasarnya tidak banyak hal yang dikedepankan oleh Arctis 7P+. Headset ini menjanjikan daya tahan baterai hingga 30 jam dalam sekali charge. Selain itu, port yang digunakan pun kini sudah USB Type-C dengan teknologi pengisian daya yang cepat. Charging selama 15 menit memungkinkan pemakaian selama 3 jam.

SteelSeries Arctis 7P+ mendukung fungsi Tempest 3D Audio pada konsol PlayStation 5. Selain itu, pilihan warnanya ada dua, yaitu Black dan White. Yang lebih menarik, SteelSeries Arctis 7P+ telah tersertifikasi Discord ClearCast, dan mengusung desain bidirectional yang sama dengan yang dipakai oleh kru pesawat. Dalam paket penjualannya gamer akan menemukan dongle USB-C yang memungkinkan sambungan dengan latensi rendah di 2.4 GHz.

Selain Arctis 7P+, SteelSeries juga memperkenalkan satu headset lainnya yaitu Arctis 7+. Tidak ada perbedaan berarti antara keduanya, selain ketersediaan pilihan warna yang hanya Hitam untuk Arctis 7+. Selain untuk gamer PlayStation, keduanya sama-sama kompatibel dengan platform lainnya seperti PC, Android, Switch, hingga Xbox.

Harga SteelSeries Arctis 7+ dan Arctis 7P+

Bagi yang berminat, SteelSeries Arctis 7+ dan Arctis 7P+ sama-sama dijual dengan harga US$199.99. Pembelian bisa langsung melalui website SteelSeries. Belum ada informasi apakah nantinya kedua headset dengan audio 7.1 surround sound ini akan masuk secara resmi ke Indonesia atau tidak.

Your email address will not be published. Required fields are marked *