SteelSeries Arctis 7P+: Headset Gaming Wireless untuk PS5, Baterai Tahan 30 Jam

Brand peripheral gaming, SteelSeries, mengumumkan generasi terbaru dari lini headset gaming Arctis 7 andalannya yang diberi nama SteelSeries Arctis 7P+. Dibanding pendahulunya, perangkat nirkabel ini menjanjikan daya tahan baterai yang lebih lama dan dirancang khusus untuk gamer konsol PlayStation 5.

Fitur SteelSeries Arctis 7P+

svg%3E

Pada dasarnya tidak banyak hal yang dikedepankan oleh Arctis 7P+. Headset ini menjanjikan daya tahan baterai hingga 30 jam dalam sekali charge. Selain itu, port yang digunakan pun kini sudah USB Type-C dengan teknologi pengisian daya yang cepat. Charging selama 15 menit memungkinkan pemakaian selama 3 jam.

SteelSeries Arctis 7P+ mendukung fungsi Tempest 3D Audio pada konsol PlayStation 5. Selain itu, pilihan warnanya ada dua, yaitu Black dan White. Yang lebih menarik, SteelSeries Arctis 7P+ telah tersertifikasi Discord ClearCast, dan mengusung desain bidirectional yang sama dengan yang dipakai oleh kru pesawat. Dalam paket penjualannya gamer akan menemukan dongle USB-C yang memungkinkan sambungan dengan latensi rendah di 2.4 GHz.

svg%3E

Selain Arctis 7P+, SteelSeries juga memperkenalkan satu headset lainnya yaitu Arctis 7+. Tidak ada perbedaan berarti antara keduanya, selain ketersediaan pilihan warna yang hanya Hitam untuk Arctis 7+. Selain untuk gamer PlayStation, keduanya sama-sama kompatibel dengan platform lainnya seperti PC, Android, Switch, hingga Xbox.

svg%3E

Harga SteelSeries Arctis 7+ dan Arctis 7P+

Bagi yang berminat, SteelSeries Arctis 7+ dan Arctis 7P+ sama-sama dijual dengan harga US$199.99. Pembelian bisa langsung melalui website SteelSeries. Belum ada informasi apakah nantinya kedua headset dengan audio 7.1 surround sound ini akan masuk secara resmi ke Indonesia atau tidak.

Verified by MonsterInsights