Huawei Freebuds Lipstick: Earbud Nirkabel Paling Cantik untuk Para Wanita

Huawei merilis Freebuds Lipstick. Sesuai namanya, earbud nirkabel yang sangat feminim ini tampil fashionable dengan desain mirip lipstik.

svg%3E

Fitur Huawei Freebuds Lipstick

Case pelindungnya yang mirip lipstik ini mengusung material stainless steel. Bodinya dilapisi warna hitam dengan sentuhan warna emas. Terlihat sangat premium dan elegan. Di bagian dalam pengguna bisa menemukan modul earbuds berwarna merah yang mirip dengan Huawei Freebuds 4. Rancangannya juga sudah tahan cipratan air dengan peringkat IPX4.

svg%3E

Untuk menghasilkan suara Freebuds Lipstick mengandalkan driver dynamic berukuran 14.3mm. Untuk mengoptimalkan output suaranya, Freebuds Lipstick mendapat dukungan teknologi adaptive ear matching. Fitur ini diklaim mampu mengoptimalkan output suara otomatis menyesuaikan gaya penggunaan dan ukuran telinga pengguna. Selain itu, hadir juga fitur penangkal bising aktif dan mikrofon yang bisa menangkap suara dengan kualitas suara lebih jernih.

svg%3E

svg%3E

Fitur Huawei Freebuds Lipstick yang lain tersedia dukungan konektivitas Bluetooth 5.2 dengan latensi rendah. Saat terhubung ke ponsel dengan sistem operasi EMUI tingkat latensi Freebuds Lipstick bisa hingga sekitar 90 milidetik. Ideal untuk gaming dan menikmati konten multimedia di ponsel.

Untuk daya tahan baterainya Freebuds Lipstick bisa digunakan hingga sekitar 4 jam tanpa menggunakan fitur penangkal bising aktif. Dengan bantuan case pelidungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna tambahan sekitar 18 jam. Jadi, total sekitar 22 jam tanpa menggunakan fitur penangkal bising aktif.

Harga Huawei Freebuds Lipstick

Earbud nirkabel ini akan tersedia di pasaran bulan November 2021. Harga Huawei Freebuds Lipstick US$275 atau sekitar 3,8 Juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights