Astell&Kern A&norma SR25 MKII: Kini Dilengkapi Tiga Jack Audio, Baterai Tahan 20 Jam

Melanjutkan sukses generasi pertamanya, Astell&Kern kini mengumumkan ketersediaan A&norma SR25 MKII. Generasi kedua pemutar musik portabel premium besutannya ini disiapkan dengan sederetan fitur baru.

svg%3E

Fitur Astell&Kern A&norma SR25 MKII

Desainnya masih terlihat mirip seperti generasi pertamanya. Bedanya, A&norma SR25 MKII kini dilapisi warna Mercury D. Silver. Tonal warnanya sedikit lebih gelap dari generasi pertamanya. Perangkat audio portabel ini telah dilengkapi dengan layar sentuh HD 3.6 inci, memori internal 64GB dan mendukung penggunaan microSD hingga kapasitas 1TB.

Perbedaan utama dengan generasi pertamanya ada di port jack audio. Selain port 2.5mm dan 3.5mm, A&norma SR25 MKII kini dilengkapi satu port tambahan berukuran 4.4mm.

Seperti generasi pertamanya A&norma SR25 MKII tetap mengandalkan dua chipset DAC Cirrus Logic 43198 MasterClass dengan konfigurasi dual-mono. Kendati demikian, kualitas suaranya diklaim telah ditingkatkan. Menurut Astell&Kern, A&norma SR25 MKII kini menawarkan dynamic range dan respon bass yang lebih baik. A&norma SR25 MKII mendukung file audio resolusi tinggi dengan format DSD256 dan PCM 32-bit/384KHz.

svg%3E

svg%3E

Selain lewat kabel A&norma SR25 MKII mendukung konektivitas nirkabel lewat Bluetooth. Konektivitas Bluetooth tersebut didukung fungsi BT Sink. Jadi, pengguna kini bisa lebih cepat dan mudah menghubungkan SR25 MKII ke speaker, IEM atau headphone bluetooth. Kemampuan streaming audionya juga telah mendukung Qualcomm aptX HD dan LDAC yang artinya kompatibel untuk streaming audio resolusi tinggi 24-bit.

Fitur Astell&Kern A&norma SR25 MKII lainnya tersedia dukungan proteksi silver-plated di bagian internal. Lapisan proteksi ini berguna untuk melindungi semua komponen di dalamnya dari gangguan elektromagnetik.

Selain itu, fitur Replay Gain yang dibawanya kini mendukung pengaturan volume suara dari sumber file audio resolusi tinggi hingga 24-bit/192kHz. Untuk daya tahan baterainya perangkat ini bisa digunakan hingga sekitar 20 jam non stop.

Harga Astell&Kern A&norma SR25 MKII

Meski diposisikan untuk menyasar kelas entry A&norma SR25 MKII tetap dibanderol dengan harga premium seperti perangkat audio portabel Astell&Kern lainnya. Harga Astell&Kern A&norma SR25 MKII US$749 atau sekitar 10 juta Rupiah. Ketersediaannya di bulan November 2021.

Verified by MonsterInsights