Fujifilm Instax Link Wide Resmi Hadir di Indonesia, Harga 2 Jutaan Rupiah



Setelah rilis global beberapa waktu lalu, Fujifilm Indonesia kini resmi mengumumkan ketersediaan kamera instax Link Wide. Printer foto portabel teranyarnya ini adalah yang pertama dengan kertas film instax Wide Instant. Jadi, pengguna bisa mendapatkan hasil cetakan foto dengan format lebih lebar. Dua kali lebih lebar dari ukuran film instax biasa yang seukuran kartu.

Fitur Fujifilm instax Link Wide

Seperti printer portabel Fujifilm instax yang lain, dimensi instax Link Wide juga sangat ringkas. Untuk terhubung ke ponsel perangkat ini mengandalkan konektivitas Bluetooth.

 

Fujifilm juga melengkapinya dengan dukungan aplikasi khusus untuk instax Link Wide. Di aplikasinya tersebut tersedia beragam opsi template, bingkai, stiker dan teks untuk menghasilkan cetakan foto lebih kreatif. Hadir juga opsi cetak foto dengan QR untuk mengirim pesan. Selain itu, lewat mode Instax Rich pengguna bisa mendapatkan hasil cetakan foto dengan warna lebih kaya. Fitur Fujifilm instax Link Wide yang lain pengguna kini dimungkinkan mencetak foto langsung dari kamera mirrorless Fujifilm X-S10.

 

Harga Fujifilm instax Link Wide

Fujifilm instax Link Wide tersedia dengan pilihan warna Ash White dan Mocha Grey. Harga instax Link WIDE dan instax film format lebar ‘BLACK’ Rp2.399.000 dan Rp150.000.

Selain itu, instax menawarkan program bundling eksklusif instax Link WIDE, instax film format lebar ‘BLACK’, album instax foto format lebar dan aksesoris Pop Art senilai Rp2.499.000 mulai 23 Oktober hingga 7 November 2021 hanya di Tokopedia. Selengkapnya terkait Fujifilm instax Link Wide bisa dilihat di artikel berikut.

Your email address will not be published. Required fields are marked *