Harga 5 Jutaan Rupiah, Inilah 7 Fitur Andalan Samsung Galaxy M52 5G



Samsung Indonesia hari ini, Senin (25/10), memulai flash sale perdana dari smartphone 5G pertamanya dari keluarga Galaxy M-series, Galaxy M52 5G. Dijual dengan harga Rp5.399.000, perangkat tersebut dibekali berbagai fitur andalan yang membuatnya tampak cukup menggiurkan, terutama jika dibandingkan generasi pendahulunya.

Nah, untuk Anda yang masih penasaran apa saja hal menarik yang ditawarkan oleh Galaxy M52 5G, langsung saja simak 7 fitur berikut ini:

1. Desain ramping dan ringan

Berbeda dengan beberapa seri Galaxy M sebelumnya yang bodinya agak bongsor karena baterainya yang besar, Galaxy M52 5G justru tampil ramping dan ringan. Ketebalannya hanya 7,4mm dengan berat 173 gram. Kesan pertama kami, ini adalah ponsel yang cukup asyik untuk digenggam dengan satu tangan.

2. Layar 120 Hz

Samsung membenamkan layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci Full HD+ pada Galaxy M52 5G. Tapi yang jadi bintang utamanya adalah refresh rate yang sudah mencapai 120Hz! Dengan refresh rate yang tinggi, pergerakan gambar, transisi layar, dan animasi akan terlihat lebih mulus.

3. Performa didukung Snapdragon 778G

 

Galaxy M52 5G mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang dikenal punya performa kencang untuk berbagai kebutuhan, termasuk gaming. Peningkatannya cukup signifikan dibanding chipset generasi terdahulu. Chipset 6nm ini diklaim mampu memberikan performa GPU hingga 40% lebih tinggi, peningkatan performa CPU 40%, dan 2x lipat AI processing power.

4. RAM Plus

Ponsel ini memiliki RAM 8 GB yang cukup besar untuk menunjang kebutuhan masa kini. Yang lebih menarik, Samsung melengkapinya dengan fitur RAM Plus sehingga dapat menambah RAM ekstra 4 GB. Cocok untuk pengguna yang gemar multitasking dengan membuka banyak aplikasi sekaligus.

5. Kamera 64 MP dengan fitur Night Hyperlapse

Dari sektor kamera, smartphone ini dibekali sensor utama 64 MP, lensa ultra-wide 12 MP, serta lensa makro 5 MP. Untuk kebutuhan swafoto, ada kamera 32 MP di depan. Beberapa fitur khas Samsung seperti Single Take juga tersedia. Selain itu, ada pula fitur Night Hyperlapse untuk membuat konten pada malam hari dengan pencahayaan yang dapat menyesuaikan otomatis hingga 1,5 detik.

6. Fast charging 25W

Galaxy M52 5G dibekali baterai 5.000 mAh yang sudah didukung teknologi fast charging 25W. Meski cepat, dalam paket penjualannya Anda hanya diberikan charger 15W saja. Untuk mengoptimalkan kemampuan chargingnya, Anda wajib membeli charger 25W yang dijual secara terpisah.

7. Dukungan jaringan 5G

Seperti disebutkan di atas, Galaxy M52 5G merupakan smartphone 5G pertama Samsung di lini Galaxy M-series. Tentunya modem 5G pada ponsel ini akan mendukung jaringan dari berbagai operator di Indonesia.

 

Itulah 7 fitur andalan Galaxy M52 5G. Sebagai tambahan, konsumen juga akan menemukan fitur menarik lainnya di perangkat tersebut seperti NFC, side fingerprint sensor, hingga Dolby Atmos. Bagi yang berminat, Flash Sale akan diselenggarakan pada tanggal 25-31 Oktober 2021 di samsung.com/id, Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, serta Tokopedia dengan penawaran menarik yaitu bonus cashback sebesar Rp400.000. Artinya, harga Galaxy M52 5G menjadi hanya Rp4.999.000.

Your email address will not be published. Required fields are marked *