Xbox Seagate Storage Expansion Cards Kini Tersedia dengan Kapasitas 512GB dan 2TB



Beberapa waktu lalu Seagate Game Drive For Xbox SSD 2021 resmi diumumkan. Perangkat ini disiapkan untuk menjadi solusi ruang penyimpanan eksternal tambahan untuk para pengguna Xbox Series X/S. Solusi lain juga bisa menggunakan Xbox Seagate Storage Expansion Cards. Untuk model teranyar kini tersedia dengan kapasitas 512GB dan 2TB.

Fitur Xbox Seagate Storage Expansion Cards

Sebelumnya, peluncuran perdana Xbox Series X/S ditemani Seagate Storage Expansion Cards dengan kapasitas hanya 1TB. Kini, dengan dua tambahan kapasitas tercatat ada tiga Xbox Seagate Storage Expansion Cards yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

Lalu apa bedanya Xbox Seagate Storage Expansion Cards dengan SSD biasa? Perbedaannya adalah sertifikasi Designed for Xbox. Dirancang khusus untuk Xbox, Seagate Storage Expansion dikonfigurasi secara kustom agar bisa menghasilkan kinerja yang sama kencangnya dengan SSD internal Xbox Series X/S. Dengan begitu, gamer dipastikan akan mendapatkan pengalaman bermain game dengan performa yang tetap sama.

Kehadiran Xbox Seagate Storage Expansion Cards ini memang menjadi angin segar bagi para pengguna Xbox. Terutama yang berlangganan Xbox Game Pass. Pasalnya, dengan biaya langganan Xbox Game Pass yang relatif murah dan kapasitas ruang penyimpanan lebih besar gamer dimungkinkan untuk menyimpan lebih banyak game yang bisa dimainkan.

Harga Xbox Seagate Storage Expansion Cards

Xbox Seagate Storage Expansion Cards saat ini sudah bisa di pre-order dengan harga US$139.99 untuk kapasitas 512GB. Untuk harga Xbox Seagate Storage Expansion Cards 2TB US$399.99 dan akan tersedia di pertengahan bulan November 2021.

Your email address will not be published. Required fields are marked *